Kieran Trippier Pemain Atletico Madrid Yang Dikabarkan Segera Merapat Ke Manchester United

Liga Inggris: Manchester United Akan Kedatangan Pemain Baru Pada Bursa Transfer Musim Dingin 2022, Siapakah Dia ?

Michael | Sepakbola | 07-10-2021

Salah satu klub raksasa asal Liga Premier Inggris yaitu Manchester United diberitakan bakal kedatangan seorang bek kanan baru pada bursa transfer musim dingin 2022 mendatang.

Dilansir dari pemberitaan halaman 90min, Manchester United diberitakan masih belum mau menyerah untuk bisa mendapatkan servis jasa bek kanan dari Atletico Madrid dan timnas Inggris bernama Kieran Trippier.

Seperti banyak media ketahui, Manchester United sempat bernegosiasi beberapa kali untuk mendatangkan Kieran Trippier ke Old Traford dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas yang lalu.

Peranan Diego Simeone sangat berpengaruh kepada bek timnas Inggris tersebut gagal merapat ke Old Trafford. Diego Simeone menyatakan masih membutuhkan jasanya untuk mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol musim 2021/2022.

Namun apabila Setan Merah bisa membayar dengan besaran uang senilai  40 juta Euro atau sekitar Rp659 miliar, Atletico Madrid disampaikan bakal melepas sang pemain pada Januari 2022 mendatang ke Manchester United.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sebenarnya sudah mendatangkan bek kanan yang baru dari AC Milan bernama Diogo Dalot pada transfer musim lalu.

Namun setelah dilihat dari berbagai perspektif performa Diogo Dalot dinilai masih kurang memuaskan. Itulah kenapa tim asal Liga Premier Inggris Manchester United tersebut sangat ingin sekali mencari tambahan bek kanan baru demi memperkuat tim besutan Ole Gunner Solskjaer di paruh kedua musim 2021-2022.

Klub raksasa asal Liga Premier Inggris Manchester United sejatinya mengawali musim 2021/2022 dengan baik. Dengan torehan empat kemenangan dan satu hasil imbang yang berhasil diraih tim berjuluk Setan Merah itu di awal musim 2021/2022 Liga Inggris.

Namun setelah itu hasil baik itu, performa Setan Merah malah turun drastis setelah kalah dari Aston Villa dengan skor 0-1. Kekalahan dari Aston Villa itu tampaknya menjadi awal dari performa buruk Pasukan Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

Di pekan berikutnya Manchester United kembali hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1 atas Everton. Hasil tersebut membuat Bruno Fernandes dkk hanya menduduki peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 14 poin.

Tag : #sepak bola    #manchester united    #atletico madrid    #kieran trippier    #bursa transfer   

Baca Juga