Ilustrasi

Mau Buat Spotify Wrapped 2021 yang Lagi Hitz? Begini Caranya

Wanovy | Teknologi | 11-12-2021

Spotify Wrapped kembali digulirkan menjelang akhir tahun. Kini pengguna sudah bisa membagikan Spotify Wrapped 2021 di beberapa media sosial mereka, baik itu pengguna gratis atau berbayar di Android dan iOS.

Spotify Wrapped adalah sebuah kilas balik dari musik yang didengarkan pengguna selama setahun belakangan.

Dengan fitur Wrapped, Anda akan mengetahui kebiasaan dalam mendengarkan lagu, baik soal baik soal berapa jam waktu yang dihabiskan untuk mendengarkan musik, genre hingga lagu dan musisi yang paling sering diputar. Wrapped juga menampilkan podcast teratas Anda tahun ini.

Semuanya akan terangkum dalam Spotify Wrapped 2021, yang ditampilkan secara apik dan bisa dibagikan melalui beberapa platform sosial media.

Tak hanya itu, Spotify Wrapped 2021 juga memperkenalkan pengalaman baru kepada penggunanya yang ada di seluruh dunia dengan beberapa fitur.

Selain daftar lagu, podcast, artis, genre teratas, serta jumlah menit dalam mendengarkan audio, pengalaman Spotify Wrapped 2021 akan menghadirkan empat fitur baru yang menarik.

Adapun fitur tersebut adalah 2021: The Movie, Your Audio Aura, Playing Cards, dan 2021 Wrapped: Blend. Lantas, bagaimana cara buat kilas balik Spotify Wrapped 2021 dan membagikannya ke media sosial?

Perlu dicatat, untuk tahun ini Spotify Wrapped 2021 hanya bisa dibuat lewat aplikasi di smartphone. Jika Anda mengunjungi spotify.com/wrapped, Anda akan diarahkan untuk men-download aplikasi terlebih dahulu.

Berikut cara bagikan Spotify Wrapped 2021 di Instagram Stories dan WhatsApp:

1. Buka aplikasi Spotify di perangkat Anda.

2. Untuk cara membuka Spotify Wrapped, Anda hanya perlu memilih banner "Your 2021 Wrapped" pada beranda aplikasi. Jika tak ketemu, ketik "Wrapped" pada pencarian.

3. Terakhir, pilih “Share This Stories” di bagian bawah, Anda bisa memilih Instagram, Twitter atau WhatsApp.

Tag : #spotify    #wrapped    #kilas balik    #spotify wrapped 2021   

Baca Juga