Megawati Soekarnoputri menghadiri acara virtual Pembukaan Training of Trainer (TOT) Pendidikan Kader Madya PDI Perjuangan secara, Jumat (10/9/2021).

Megawati Kesal atas Hoaks yang menyebut Dirinya Sedang Dirawat Di Rumah Sakit

Maraden | Politik | 11-09-2021

PARBOABOA, Jakarta – Kabar yang berhembus tentang Megawati Soekarnoputri sedang dirawat di Rumah Sakit menjadi perbincangan di media sosial beberapa waktu lalu.

Kabar itu pun langsung fix invalid (terbukti tidak benar) manakla Megawati akhirnya hadir di hadapan publik, Pada Jumat siang (10/09/2021)

Megawati dari kediamannya, di Jalan Teuku Umar, menghadiri acara Pembukaan Training of Trainer (TOT) Pendidikan Kader Madya PDI-P secara virtual, Dalam acara tersebut, Megawati hadir mengenakan baju berwarna merah. Ia sempat tersenyum saat kehadirannya disambut oleh Hasto.

"Alhamdulillah saya dalam keadaan sehat walafiat, tidak kurang satu apa pun. Saya juga menyampaikan terimaksih atas perhatiannya dan juga doanya," kata Megawati.

Megawati juga mengaku kesal dan tidak habis pikir dengan kabar yang menyebutkan dirinya sedang dirawat karena sakit.

Ia menuturkan, bahkan ada seorang bekas menterinya yang menghubungi sekretarisnya untuk menanyakan kabar sambil menunjukkan gambar seseorang yang tengah dirawat di rumah sakit.

Sebelumnya, Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto dengan lugas membantah isu yang menyebut Megawati jatuh sakit. Hasto menegaskan bahwa keadaan Megawati sehat dan energik, bahkan masih memberikan arahan keada kader partainya, pada Rabu (8/9/2021) malam.

Hasto menjelaskan informasi yang menyebutkan Megawati sakit merupakan hoaks belaka. Menurut Hasto, tradisi hidup Megawati adalah pola yang sehat secara jasmani dan rohani.

"Jadi yang berulang kali melempar hoaks Ibu Mega sakit, itu sama sekali tidak sesuai dengan kenyataan yang ada," ujar Hasto.

Tag : #politik    #megawati soekarnoputri    #ketua umum pdip    #megawati sakit   

Baca Juga