Tangkapan layar Error BCA Mobile (dok BCA Mobile)

Mobile Banking BCA Error, Nasabah Ramai Komplain di Twitter

Rini | Ekonomi | 02-03-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Nasabah pengguna layanan transaki online di aplikasi mobile banking BCA malam ini harus bersabar, pasalnya aplikasi milik bank swasta terbesar di Indonesia tersebut sedang error.

Para nasabah kemudian menyuarakan keluhan mereka di Twitter hingga menjadi trending topik. Sebagian mengungkapkan tidak dapat login ke akunnya, sebagain justru mengeluh karena transaksinya tidak dapat diproses.

“Mbanking BCA error pas tanggal gajian. Nyeseeegggg njobo njero bestie,” tulis pemilik akun @bidadarikocakk.

“Mbanking BCA error, semoga aja ga ada saldo salah masuk. Tapi kalo masuknya 3milyar gapapa,” tulis @ayuokay.

“Salah satu kontribusi Mbanking BCA biar gaji ngga langsung abis atau biar bisa ngelewatin 3.3 tanpa belanja di ecommerce,” tulis akun @evi_irenia.

“Mbanking BCA lagi ngambek gara gara ga di tf ayang,” tulis @moodyanbngt.

“Gagal makan bakso aci sementara waktu, thanks mbanking BCA,” tulis akun @ivondestian.

“Sebuah alasan yg tepat untuk bilang, "sorry belum bisa bayar utang, m-banking lagi error," tulis akun @B_A_Rahadi.

Itu dia sejumlah komentar warganet terkait errornya Mobile Banking BCA ini. Terpantau hingga Rabu (2/3) malam layanan BCA tersebut masih error.

Penjelasan BCA

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn mengatakan jika pihak perbankan sedang mengupayakan perbaikan dan pemulihan layanan secepatnya.

"Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang terjadi," ujar Hera, Rabu (2/3).

"Dapat kami sampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan. Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah." Lanjut Hera.

Hera juga meminta nasabah yang mengalami kendala atau membutuhkan informasi untuk menghubungi contact center HaloBCA 1500888, WA Halo BCA 0811 1500 998, twitter @halobca atau webchat www.bca.co.id.

Untuk sementara nasabah dapat melakukan transaksi melalui ATM BCA terdekat.

Tag : #bank bca    #error    #trending twitter    #mobile banking bca     #bca mobile error    #ekonomi   

Baca Juga