Nazir Masjid di Labuhanbatu Kritis Setelah Ditikam Seorang Pemuda Usai Makamkan Warga

rini | Hukum | 20-08-2021

PARBOABOA, Rantauprapat - Insiden penikaman menimpa seorang pengurus mesjid berinisial MH (54) di tempat pemakaman umum (TPU) usai memimpin acara pemakaman seorang warga di TPU Batu Sangkar, Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumatera Utara pada Kamis (19/8).

Pelaku penikaman diketahui merupakan warga daerah sekitar berinisial AR (31).

Korban dalam keadaan kritis dan dilarikan ke RSUD Rantau Prapat, terdapat tiga tusukan di tubuh korban, di bagian dada kiri, dan dua tusukan di bagian pungung.

“Kejadian begitu cepat, kami tidak menyangka pelaku sudah menunggu di luar TPU dengan membawa senjata tajam sejenis pisau untuk menyerang ayah yang sehari-hari mengurus masjid,” kata Jaya Putra, anak korban.

Diduga penikaman terjadi karena AR sakit hati karena korban MH menanyakan anak pelaku yang sudah empat bulan tidak kelihatan beribadah di mesjid.

Pelaku langsung dikejar warga dan dihajar hingga babak belur kemudian diamankan di Mapolres Labuhanbatu, Sumatera Utara.

"Motifnya masih diselidiki. Saat ini masih dalam pemeriksaan," kata Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Parikhesit, saat dimintai konfirmasi, Kamis (19/8/2021) malam.

Tag : #kriminal   

Baca Juga