Para Pemain Tottenham Terpesona Dengan Cara Latihan Antonio Conte

Para Pemain Tottenham Terpesona Dengan Cara Latihan Antonio Conte

Michael | Sepakbola | 09-11-2021

Sudah hampir satu pekan Antonio Conte melatih Tottenham Hotspur. Sebuah media di London mengabarkan bahwa pemain The Lilywhites terkesan dengan metodenya.

Conte menandatangani kontrak 18 bulan dengan Tottenham pekan lalu. Pria asal Italia itu datang untuk menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat.

Tottenham besutan Conte sudah menjalani dua laga dengan masing-masing meraih kemenangan dan imbang. Tottenham berhasil menang 3-2 melawan Vitesse di UEFA Conference League dan 0-0 dengan Everton di Liga Inggris.

FootballLondon telah mengikuti pelatihan Conte di Tottenham sejauh ini. Media tersebut menyebut para pemain senang dengan pendekatan dan metode pelatihan Conte.

"Para pemain telah terpesona oleh sesi latihan sejauh ini di bawah pelatih asal Italia itu. Dia mengerjakan detail-detail kecil dengan mereka semua dan telah menunjukkan keterampilan manajemen manusianya," tulis laporan dari FootballLondon.

"Orang Italia itu juga memiliki aura yang membuat tampak menakutkan, paling tidak karena Conte tipe yang tidak ragu melakukan konfrontasi jika situasinya mengharuskannya berbuat demikian."

Conte telah memenangkan empat gelar Serie A dan satu Premier League selama karier kepelatihannya. Tugas Conte di sisa musim ini tentu bukan membawa Tottenham menjadi juara, melainkan bisa bersaing di empat besar.

Tottenham untuk sementara duduk di urutan kesembilan klasemen Liga Premier, terpaut enam poin dari Liverpool yang berada di urutan keempat. Tottenham selanjutnya akan menjamu Leeds United dalam pertandingan Liga Inggris selepas jeda internasional, Minggu (21/11) pukul 23.30 WIB.
 

Tag : #antonio conte    #tottenham    #cara melatih    #terpesona conte    #liga inggris   

Baca Juga