Julian Nagelsmann Dipastikan Positif Covid-19 Dan Absen Dalam Beberapa Pekan Kedepan

Pelatih Bayern Munich Dinyatakan Positif COVID-19

Michael | Sepakbola | 22-10-2021

Julian Nagelsmann melewatkan kemenangan 4-0 Bayern Munich di Liga Champions melawan Benfica. Klub mengkonfirmasi pada hari Kamis bahwa ia dites positif terkena virus corona dan akan melakukan perjalanan kembali ke Jerman secara terpisah dengan pesawat medis.

Nagelsmann melakukan perjalanan ke Lisbon bersama tim Bayern tetapi ia tetap berada di hotel tim karena seperti apa yang disampaikan klub bahwa ia mengalami sesuatu yang disebut sebagai 'infeksi seperti flu'.

Bayern mengkonfirmasi pada Kamis pagi bahwa Nagelsmann telah dites positif terkena virus corona dan tidak akan melakukan perjalanan kembali ke Munich dengan skuat.

Dalam tweetnya Bayern menjelaskan: "Julian Nagelsmann telah dites positif terkena virus corona meskipun telah divaksinasi sepenuhnya.

"Dia akan terbang kembali ke Munich secara terpisah dari tim dengan pesawat medis dan diisolasi di sana."

Bayern meraih kemenangan 4-0 atas Benfica berkat empat gol di menit akhir, dengan mantan penyerang Manchester City Leroy Sane mencetak dua gol.

Pemenang Liga Champions 2020 ini duduk di puncak klasmen Grup E dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan, mencetak 12 gol dan tidak kebobolan.

Nagelsmann juga akan kembali absen dari bangku cadangan Bayern saat menghadapi Hoffenheim di Bundesliga, pada hari Sabtu (23/10/2021).

Bayern saat ini unggul satu poin dari Borussia Dortmund di puncak klasemen liga jerman.

Tag : julian nagelsmann, positif covid-19, bayern munich, liga chmapion

Berita Terkait