Ilustrasi pembacokan

Penyerangan oleh Sekelompk Remaja, Korban Alami Luka Bacok Serius

rini | Hukum | 09-08-2021

PARBOABOA, Jakarta Selatan - Seorang remaja tergeletak di pinggir jalan Ciledug Raya tepat di depan SPBU Petukangan Selatan, Pesangrahan, Jakarta Selatan pada Minggu (8/8), dengan kondisi bersimbah darah.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @info_ciledug terlihat remaja tersebut dengan kondisi tergeletak bersimbah darah. Terlihat satu unit sepeda motor dengan nomor polisi B 6431 VES.

"Menurut keterangan warga yang berada di lokasi, ada sekelompok remaja membawa sejumlah senjata tajam melintas dari arah Jalan M Saidi Raya. Kemudian saat di dekat SPBU Petukangan Selatan, sekelompok remaja tiba-tiba saja menyerang korban dengan senjata tajam," tulis akun @info_ciledug.

Penyerangan itu diketahui berlangsung pada Minggu (8/8/2021) dinihari sekitar pukul 04.00 WIB. Setelah melakukan penyerangan, kelompok gangster tersebut meninggalkan korban dalam kondisi bersimbah darah. Korban mengalami luka bacok serius pada sejumlah bagian tubuh.

“Akibatnya korban mengalami luka sejumlah luka serius bagian tubuhnya,” jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, Iptu Fajrul A. Choir menuturkan, pihaknya belum mendapatkan laporan peristiwa tersebut. "Belum ada laporan," kata Iptu Fajrul dikonfirmasi Minggu (8/8/2021) malam.

Namun, pihaknya bakal menelusuri perisitiwa tersebut.

"Tapi info tersebut lagi kami dalami, kami lakukan lidik," ungkap Fajrul. 

Tag : #kriminal   

Baca Juga