Aktris Thailand Tangmo Nida Patcharaveerapong akan dimakamkan hari ini di Liberty Church Bangkok (Instagram melonp.official)

Tangmo Nida Dimakamkan Hari ini, Proses Pemakaman akan Berlangsung Selama Tiga Hari

Wulan | Hiburan | 11-03-2022

PARBOABOA, Jakarta – Aktris Thailand Tangmo Nida Patcharaveerapong akan dimakamkan hari ini di Liberty Church Bangkok. Proses pemakaman itu akan berlangsung selama tiga hari, mulai Jumat (11/3) hingga Minggu (13/3).

Diketahui, pemakaman Tangmo Nida akan terbuka untuk seribu masyarakat Thailand yang ingin melihat secara langsung.

"Upacara dan upacara berkabung untuk Khun Watermelon Pattida (Nida) Patcharaveerapong tersayang. Lokasi telah berubah Untuk menampung dan memfasilitasi kerabat, teman, media dan penggemar yang memiliki banyak orang (minimal 1.000 orang atau lebih)," ujarnya.

Upacara pemakaman Tangmo Nida akan diselenggarakan pukul 18.30-20.30 atas persetujuan Ibu Panida dan Church of Happiness dengan dukungan dermawan dari gereja Bangkok Freedom.

"Selama 3 malam, 11-13 Maret, 18.30~20.30 atas persetujuan Mae Panida dan Church of Happiness dengan dukungan dermawan dari gereja Bangkok Freedom," lanjutnya.

Profesor Thongchai Pradubchananurat mengungkapkan bahwa biaya anggaran yang dikeluarkan untuk upacara pemakaman Tangmo Nida ditaksir sekitar 30 ribu baht atau setara Rp 13,2 juta.

Sebelumnya, Tangmo Nida sedang melakukan perjalanan bersama 5 orang temannya, termasuk manajernya dari Jembatan Krung Thon di Bangkok ke Jembatan Rama VII menggunakan speedboat pada Kamis (24/2) lalu. Namun Tangmo terjatuh ke dalam sungai saat hendak buang air kecil. Jenazahnya ditemukan pada Sabtu (26/2), sekitar 1 km dari lokasi awal.

Tag : #Tangmo Nida    #Tangmo Nida Patcharaveerapong    #Tangmo Nida meninggal dunia    #gereja liberty bangkok    #aktris    #Thailand   

Baca Juga