Jenazah sopir ekspedisi saat dievakuasi setibanya di Pelabuhan Pelindo Sibolga

Sopir Ekpedisi Ditemukan Tak Bernyawa di Kapal jurusan Sibolga-Kepulauan Nias

Sarah | Daerah | 29-11-2021

PARBOABOA, Sibolga - Seorang sopir ekspedisi Chandra jurusan Sibolga-Kepulauan Nias ditemukan sudah tak bernyawa di Deck 2 tempat tidur sopir di kapal KMP Wira Victoria, Minggu (28/11/2021) dini hari.

Indentitas dari koban meninggal dunia diketahui bernama Saut Rajagukguk (47), warga Jalan Sibolga-Tarutung, Kelurahan Hutabarangan, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Korban meninggal dunia pertama kali diketahui oleh salah seorang anak buah kapal (ABK) KMP Wira Victoria. Saat itu kapal sedang dalam perjalanan dari Nias menuju pelabuhan Pelindo Sibolga. Kemudian dia langsung memberitahu Kepala Pos Pelabuhan tersebut.

Setelah kapal bersandar di dermaga pelabuhan Pelindo Sibolga pada Minggu (28/11) sekitar pukul 09.00 WIB, Polisi langsung mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Ferdinand Lumban Tobing (FL Tobing) Sibolga, untuk kepentingan visum.

“Langsung dilakukan evakuasi dengan membawa jenazah ke RSU FL Tobing Sibolga, untuk di visum” kata Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin.

Menurut keterangan dari adik korban, Sabar M Rajagukguk, korban memiliki riwayat sakit sesak nafas dan hipertensi.

“Menurut hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Sehingga pihak keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi dan jenazah telah dibawa ke rumah duka di Sibolga-Tarutung,” jelas Iptu Sormin.

Tag : #mayat    #sopir kapal meninggal    #sibolga    #polres sibolga    #sumatera utara   

Baca Juga