Han So-hee dalam drama Netflix My Name

Tampil Dingin, Han So-hee Tunjukkan Karakter Berbeda dalam Drama My Name

sondang | Hiburan | 07-09-2021

PARBOABOA, Korsel - Drama terbaru Netflix berjudul My Name baru saja meluncurkan poster teaser yang menampilkan sosok Han So Hee. Han So Hee populer dengan perannya di drakor Nevertheless dan The World of The Married.

Berbeda dengan perannya dalam drama The World of the Married sebagai Yeo Da-gyeong dan dalam Nevertheless sebagai Yu Na-bi, dalam drama ini Han So-hee akan berperan sebagai perempuan bernama Jiwoo yang penuh rasa balas dendam.

Melansir dari Soompi, My Name adalah serial tentang seorang perempuan bernama Yoon Ji-Woo (diperankan oleh Han So Hee) yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir dan menyusup sebagai agen polisi yang menyamar, untuk mengetahui kebenaran tentang kematian ayahnya.

My name disutradarai oleh Kim Jin-min yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Netflix untuk serial Extracurricular. Sutradara Kim Jin-min dengan ketrampilannya dalam menghasilkan cerita yang penuh ketegangan akan menjadikan My Name sebagai kisah noir laga dengan plot yang menarik dan mendebarkan.

Poster drama Korea terbaru ini menunjukkan suasana malam di sebuah gang sempit. Han So Hee tampak mendalami karakternya sebagai Yoon Ji Woo. Dia berdiri di gang gelap dengan pisau di satu tangan. Wajahnya begitu dingin sehingga hampir acuh tak acuh.

Menilai dari wajahnya yang terluka, tangannya yang berlumuran darah, serta pria yang terluka di sekitarnya, sepertinya dia baru saja terlibat dalam perkelahian. Kata-kata di poster itu berbunyi, Tidak apa-apa jika aku menjadi monster. Aku akan membunuhmu."

Sementara itu, Ahn Bo Hyun akan jadi pemeran utama pria. Aktor kelahiran 1988 tersebut, akan memainkan peran sebagai seorang detektif yang bernama Jeon Pil Do.

Jeon Pil Do adalah seorang detektif polisi di unit investigasi narkoba, yang sangat taat pada aturan. Pil Do juga yang menjadi rekan kerja dari karakter Yoon Ji Woo, selama penyamarannya jadi polisi.

Drama ini akan tayang pada 15 Oktober 2021 dan dapat disaksikan di layanan streaming Netflix.

Tag : #internasional    #selebritis    #nasional    #hiburan   

Baca Juga