Tim Thomas akan bertanding melawan Taiwan besok, rebutan tiket menuju semifinal Piala Thomas

Tim Putri Dipastikan Melaju ke Babak Semifinal Piala Uber, Sementara Tim Putra Masih Harus Rebutan Tiket Semifinal Piala Thomas

rini | Olahraga | 12-10-2021

PARBOABOA, Denmark - Tim Putra Indonesia di pertandingan Piala Thomas menunjukkan performa yang luar biasa. Dalam dua pertandingan Grup A yang digelar, Indonesia berhasil mengantongi kemenangan dengan poin 5-0 saat berhadapan dengan tim Aljazair, dan menang 3-2 saat berhadapan dengan tim Thailand.

Berkat kemenangan itu, tim putra Indonesia berhasil menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup A Piala Thomas. Thailand menempati posisi kedua dan Taiwan berada di posisi ketiga.

Namun, tim Putra Indonesia masih harus bekerja keras untuk mengamankan tiket menuju babak semifinal. Tim Indonesia akan berhadapan dengan tim Taiwan pada laga terakhir Grup A, sedangkan Thailand akan berhadapan dengan tim Aljazair. Laga terakhir akan dilaksanakan pada Rabu (13/10).

Sementara tim putri Indonesia di Piala Uber juga menunjukkan hasil yang sangat memuaskan di dua laga pertama Grup A Piala Uber. Tim Indonesia sukses menang dengan skor 4-1 saat berhadapan dengan tim Jerman. Indonesia juga menang dengan skor yang sama saat bertanding melawan Prancis.

Klasemen sementara Piala Uber dipimpin oleh tim Jepang yang berhasil menang di dua laga dengan menyapu bersih poin 5-0 saat berhadapan dengan Perancis dan Jerman.

Kalah dua kali berturut-turut membuat Perancis dan Jerman tidak lagi berpeluang melaju ke babak semifinal. Tim Indonesia akan berhadapan dengan tim Jepang untuk memperebutkan gelar juara Grup A.

Pertandingan akan dilaksankan hari ini, Selasa (12/10) di Lapangan 2 Ceres Arena, Denmark pukul 18.30 Wib. siaran langsung pertandingan dapat disaksikan melalui saluran TVRI.

Tag : #olahraga    #piala thomas    #piala uber    #bulu tangkis    #jadwal pertandingan   

Baca Juga