Cristiano Ronaldo bertingkah seperti pelatih di laga Young Boys vs Manchester United.

Bertingkah Bak Pelatih, Ronaldo Dianggap Tak Hormati Solskjaer

Maraden | Olahraga | 16-09-2021

PARBOABOA – Publik menghujat Cristiano Ronaldo yang tak menghormati pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Pemain asal Portugal itu bertingkah seolah-olah pelatih saat laga Manchester United kontra Young Boys di penyisihan grup Liga Champions, pada Rabu (15/9) WIB.

Momen itu terekam kamera di babak kedua, saat sesudah Ronaldo digantikan oleh Jesse Lingard. Ronaldo yang seharusnya duduk di bangku pemain tampak ikut berdiri dan memberi instruksi. Dia ikut berdiri di samping pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan memberi intruksi kepada pemain ditengah lapangan.

Ronaldo tampak berteriak dan memberikan instruksi dari area teknis. Begitupun rekan setimnya, Bruno Fernandes yang juga berlaku serupa.  Aksi ini bukan yang pertama kali terjadi. Di final Euro 2016, Ronaldo pernah melakukan aksi serupa saat timnas Portugal bertemu Prancis.

Mantan rekan setimnya, Rio Ferdinand merespon negatif terkait ulah CR7 itu. Ferdinand mengatakan andai jadi pelatih, ia bakal menyuruh Ronaldo untuk tetap duduk manis di bangku pemain cadangan.

"Saya harus jujur, jika saya pelatih, saya katakan kepada dia untuk duduk manis saja," ujar Ferdinand kepada BT Sport.

Pernyataan senada juga dilontarkan mantan penyerang Liverpool, Peter Crouch yang sudah tak heran melihat tingkah Ronaldo.

"Jika saya duduk di bangku cadangan juga, saya akan menyuruh dia untuk tetap duduk. Tapi karena dia adalah ‘Cristiano Ronaldo’, kita akan membiarkan dia melakukannya," kata Crouch.

Dalam pertandingan melawan klub asal Swiss tersebut, Ronaldo mencetak satu gol meskipun tidak bisa menolong MU yang kalah dengan skor akhir 2-1.

Tag : olahraga, cristiano ronaldo, manchester united, liga champons 2021

Berita Terkait