ilustrasi

Lagi-Lagi Aksi Bejat, Pria Ini Tega Perkosa Keponakannya yang Berusia 10 Tahun

Sondang | Daerah | 01-10-2021

PARBOABOA, Palembang - Pria bernama Susman Jaya (36) ditangkap polisi karena mencabuli keponakannya yang masih berusia 10 tahun. Dengan berbekal modus menunjukkan lokasi mancing yang banyak ikan, dia tega memperkosa keponakannya di Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan.

"Iya SJ ini merupakan paman dari korban, sudah kita tangkap," kata Kasat Reskrim Polres OKU Selatan, AKP Acep Yuli Sahara, Jumat (1/10).

Aksi bejat yang dilakukan Susman terhadap bocah perempuan berusia 10 tahun itu terjadi pada Selasa (28/9) lalu di sekitaran sungai Desa Gunung Megang, Kecamatan Kisam Tinggi.

Saat itu, korban yang tengah sendirian tiba-tiba didekati pelaku. Pelaku pura-pura bertanya 'korban sedang apa'. Korban menjawab ‘'saya sedang memancing’. Pelaku pun melakukan aksinya cabulnya dengan memperlihatkan alat vitalnya dan menyuruh korban memegangnya.

Tak hanya itu, pelaku kemudian merayu korban dengan mengajak korban pindah lokasi mancing yang banyak ikan. Namun setelah korban termakan bujuk rayu, korban pun ikut pindah lokasi memancing, disana pelaku melakukan aksi bejatnta dengan memperkosa korban.

Pelaku juga mengancam korban untuk tidak memberitahukan kejadian itu ke siapapun. Korban kemudian pulang ke rumah kemudian bercerita ke orang tuanya.

Kedua orang tua korban kemudian langsung melapor ke pihak kepolisian. Dari laporan tersebut polisi mengamankan pelaku tanpa perlawanan guna dilakukan pemeriksaan.

"Pelaku SJ kita amankan berdasarkan laporan dari orang tua korban. Saat ini SJ masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. Adapun barang bukti yang diamankan yakni satu set pakaian korban," jelas Acep.

Atas perbuatannya, pelaku kini ditahan dan dijerat dengan tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur.

Tag : #daerah    #palembang    #seorang pria memperkosa keponakannya   

Baca Juga