Tim Damkar Jakarta mengevakuasi ATM milik warga dari saluran air

Bikin Gregetan, Seorang Pria Panggil Tim Damkar Bantu Evakuasi Kartu ATM Jatuh saat Makan Bakso

rini | Daerah | 09-10-2021

PARBOABOA, Jakarta - Petugas Dinas Penanggulangan Kebakaran & Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta dihubungi seorang warga untuk mengevakuasi kartu ATM yang terjatuh di saluran air.

Menurut informasi pemilik kartu ATM tersebut akan membayar bakso, akan tetapi tiba-tiba saat membuka dompet kartu ATM-nya terjatuh dari dompet. Karena panik pemilik kartu ATM langsung menghubungi petugas Damkar DKI Jakarta.

"Pemilik langsung menghubungi petugas #DamkarDKI untuk melakukan pengambilan ATM tersebut. Setelah -/+ 5 menit, ATM berhasil diambil," cuit akun Twitter @humasjakfire, Sabtu (9/10/2021).

Postingan ini kemudian menuai banyak komentar, ada yang memuji tindakan penyelamatan yang dilakukan Tim Damkar tersebut.

Namun ada juga netizen yang merasa geregetan dan menganggap tindakan pemilik ATM tersebut berlebihan, dari pada harus menghubungi Tim Damkar, pemillik ATM tersebut seharusnya bisa saja mengajukan pembuatan ATM yang baru ke pihak bank.

"Well, apresiasi tertinggi untuk bapak-bapak damkar krn sudah mau menolong siapapun dan apapun bentuknya, mulai dr hewan sampai kartu yang bisa dibuat lagi di bank yang juga memakan waktu hanya 5 menit," tulis @desijap

“Berpikir positif saja, netizen. Siapa tahu beliau ini pemilik Black Card,” tulis akun @yudistirop.

Masih banyak cuitan netizen lainnya terkait unggahan tersebut. Kalalu kamu berada di situasi yang sama pilihan mana yang akan kamu buat? Memanggil Damkar atau buat ATM Baru?

Tag : #daerah    #damkar    #selamatkan atm    #penyelamatan    #salut    #apresiasi damkar   

Baca Juga