Sebuah mobil terperosok ke jurang akibat ulah sepasang kekasih yang terlalu agresif bercinta

Jadi Bahan Tertawa, Sepasang Kekasih Terlalu Agresif Bercinta Hingga Mobil Terperosok ke Jurang

Sondang | Internasional | 25-09-2021

PARBOABOA, Derbyshire – Selalu saja ada hal aneh yang terjadi. Kali ini datang dari sepasang kekasih asal Matlock, Derbyshire. Brad Sadler (18) dan kekasihnya jadi bahan tertawaan polisi karena berhubungan seks terlalu agresif di dalam mobil.

Akibatnya, rem tangan terputus dan mobil meluncur ke bawah bukit hingga terbalik di sebuah lokasi parkir. Beruntung pasangan tersebut masih selamat.

Sebelumnya, mereka sedang berkencan romantis di sebuah restoran cepat saji. Brad yang merupakan pegawai supermarket membiarkan mesin mobil menyala dan menyetel musik sebelum dia dan kekasihnya melompat ke bagian belakang Toyota Yaris untuk bersenang-senang.

Namun, ulah agresif mereka menyenggol rem tangan hingga terputus yang membuat mobil tersebut melaju menuruni lereng bukit yang curam. Mobil itu kemudian berguling melintasi jalan sebelum akhirnya terbalik. Milkshake cokelat pasangan itu juga berceceran ke mana-mana.

“Kami akan melakukannya, tetapi mobil ini mengeluarkan segala macam suara erangan,” kata Brad kepada The Sun, Jumat (24/9).

“Saya mencoba menghilangkannya dari pikiran saya sampai teman kencan saya berteriak, 'Mobilnya bergerak!'. Ada suara keras saat rem tangan putus,” sambungnya.

Brad dan kekasihnya mencoba bertahan di dalam mobil yang terbalik hingga 15 menit. Akhirnya, dua pejalan kaki datang dan berusaha membantu mereka keluar dari mobil yang sudah terbalik. Brad yang sudah telanjang kemudian menghabiskan sepuluh menit untuk mencari pakaiannya.

Para petugas polisi yang tiba di tempat kejadian di Distrik Derbyshire Dales tertawa. Mereka mengatakan, itu adalah salah satu hal terlucu yang pernah mereka lihat.

Brad kemudian di tes untuk minuman beralkohol dan narkoba dan hasilnya negatif. Setelah insiden tersebut, ia mngatakan kapok dengan ulahnya sendiri.

Polisi Derbyshire membagikan foto-foto kejenakaan pasangan itu di Twitter setelah menyelamatkan mereka. ”Di lokasi yang dirahasiakan di Derbyshire, pasangan yang menempati Yaris ini telah memarkir dan memperkuat hubungan mereka. Saat melakukannya, rem tangan terlepas dan terguling menuruni bukit sebelum terbalik. Tidak ada cedera. #DriveToArrive," bunyi tweet polisi setempat.

Foto dan cerita kejadian itu membuat para pengguna Twitter ramai berkomentar lucu dan meledek.

Tag : #internasional    #derbyshire    #lucu   

Baca Juga