Salah satu gambar anak terkaya di dunia Putri Charlotte (dok istimewa)

10 Anak Terkaya di Dunia, Sudah Bergelimang Harta sejak Lahir

Wulan | Internasional | 21-03-2022

PARBOABOA, Jakarta - Istilah Crazy Rich memang sedang booming. Biasanya istilah crazy rich ini digunakan kepada orang-orang paling tajir di dunia termasuk orang dewasa. Namun, ada juga orang yang usianya masih dini sudah menjadi crazy rich.

Anak-anak terkaya di dunia ini terlahir sebagai putra/putri dari keuarga bangsawan atau konglomerat. Jadi kita tidak perlu heran bila mereka sudah punya harta miliaran sejak lahir.

Nah, bagi kalian yang mau tau siapa-siapa saja anak terkaya di dunia, berikut merupakan daftar anak terkaya di dunia tahun 2022.

1. Putri Charlotte dari Cambridge (Rp 71,5 triliun)

Putri Charlotte dari Cambridge adalah anak terkaya di dunia dengan perkiraan kekayaan bersih US$ 5 miliar. Ia lahir pada tahun 2015. Ia adalah putri tunggal Pangeran William, Duke of Cambridge. Dia lahir di salah satu keluarga paling kuat di dunia.

2. Pangeran George Alexander Louis (Rp 42, 9 triliun)

Bayi laki-laki Pangeran George Alexander Louis bernilai sekitar US$ 3 miliar pada tahun 2022 dan menempati urutan kedua dalam daftar anak-anak terkaya di dunia. Dia juga anggota keluarga Kerajaan Inggris yang lahir pada tahun 2013 dari pasangan Pangeran William dan Catherine.

Pangeran George dari Cambridge berada di urutan ketiga pewaris takhta Inggris. Pangeran juga diharapkan mendapatkan warisan sekitar $40 juta dari ayahnya, Pangeran Charles.

3. Carter Ivy Biru (Rp 214,5 miliar)

Blue Ivy Carter adalah seorang miliarder berusia 7 tahun yang merupakan putri dari pasangan berkuasa dan makmur dari industri musik hip-hop - Jay Z dan Beyoncé. Dia memiliki kekayaan bersih gabungan sekitar US$ 1 miliar yang menjadikannya anak terkaya di Amerika.

4. Akshay Ruparelia (Rp 214,5 miliar)

Akshay Ruparelia adalah pengusaha Inggris keturunan India yang menciptakan sejarah dengan menerapkan idenya yang sederhana namun kuat pada usia 19 tahun. Dia mengubah idenya menjadi perusahaan sejuta pound. Sampai hari ini, Doorsteps.co.uk adalah agen real estat terbesar ke-14 di Inggris dan bernilai sekitar £ 12 juta.

5. Valentina Paloma Pinault (Rp 171,6 miliar)

Valentina Paloma Pinault adalah putri dari aktris Salma Hayek dan CEO miliarder François-Henri Pinault. Bocah sepuluh tahun itu diperkirakan akan mendapatkan harta warisan sekitar US$ 12 juta.

6. Ryan Guan (Rp 157,3 miliar)

Ryan Guan adalah seorang YouTuber berusia enam tahun yang menghasilkan uang dengan meninjau mainan baru dan mengunggah video di mana dia terlihat bermain dengannya. Platform media sosial berbagi video YouTube adalah platform yang terbukti untuk generasi berikutnya di mana beberapa selebriti online memiliki pelanggan dan tampilan yang lebih dari aktor TV.

Dia bukan hanya seorang selebriti internet untuk jutaan pengikut mudanya, tetapi juga seorang teman sejati. Saluran YouTube-nya Ryan Toys memiliki lebih dari 17 juta pelanggan.

7. Ryan John dan Phoebe Adele Gates (Rp 143 miliar)

Ryan John dan Phoebe Adele Gates adalah anak dari taipan Software Bill Gates dan Melinda Gates. Bill Gates, pendiri Microsoft Corporation terkenal dengan tujuan filantropi dan amalnya.

Bill dan Melinda mengumumkan bahwa ketiga anak mereka akan mendapatkan jumlah yang sangat kecil dari total kekayaannya masing-masing hanya US$ 10 juta. Hal ini dilakukan agar ia mendorong anak-anaknya menjadi orang yang mandiri.

8. Daniellynn Birkhead (Rp 143 miliar)

Dannielynn Birkhead adalah putri mendiang aktris dan tokoh televisi Anna Nicole Smith yang dinyatakan sebagai pewaris tunggal harta Smith. Dia mengambil bagian dalam kampanye sebagai wajah dari garis Musim Semi Guess Girl pada tahun 2013.

9. Syed Sumail Hassan (Rp 71,5 miliar)

Syed Sumail Hassan adalah pemain Dota 2 profesional dan anggota tim 'Evil Geniuses' yang memenangkan banyak kejuaraan Dota 2 seperti The International 2015.

Dia memenangkan hadiah uang lebih dari US$ 6,5 juta. Dia menciptakan rekor dengan menjadi orang termuda yang memenangkan lebih dari US$ 1 juta dalam satu kejuaraan esports. Dia ditampilkan dalam Majalah Time "The 30 Most Influential Teen" pada tahun 2016.

10. Jackie Evancho (Rp 35,7 miliar)

Jackie Evancho memulai karirnya dalam menyanyi pada usia 8 tahun di sebuah pertunjukan bakat lokal di New Jersey. Dia tidak berhasil pada awalnya namun dia kemudian diterima untuk America's Got Talent di musim kelima.

Album pertamanya O Holy Night dirilis pada 2010 dan mencapai posisi ke-2 di Billboard 200. Sejak saat itu, Jackie telah tampil di lebih dari 10 album musik. Dia tampil dalam daftar musisi "30 di bawah 30" Forbes pada tahun 2017.

Tag : #anak terkaya    #dunia    #internasional    #anak terkaya di dunia    #deretan anak terkaya di dunia    #daftar anak terkaya di dunia   

Baca Juga