4 Gelandang yang Bisa Direkrut MU Secara Gratis Sebagai Pelapis Casemiro

Michael | Sepakbola | 20-03-2023

Absennya Casemiro dari skuad Manchester United (MU) akan berdampak negatif pada performa mereka. Oleh karena itu, memiliki pelapis yang mumpuni adalah tindakan bijaksana, dan Setan Merah dapat merekrut empat gelandang hebat secara gratis musim depan.

PARBOABOA – Absennya Casemiro dari skuad Manchester United (MU) akan berdampak negatif pada performa mereka. Oleh karena itu, memiliki pelapis yang mumpuni adalah tindakan bijaksana, dan Setan Merah dapat merekrut empat gelandang hebat secara gratis musim depan.

Casemiro mendapat kartu merah langsung di pertandingan melawan Southampton pada pekan ke-27 Premier League 2022/2023 yang diadakan di markas MU, Old Trafford, pada Minggu (12/3/2023). Dia diusir wasit karena melakukan pelanggaran keras terhadap Carlos Alcaraz.

Ini merupakan kartu merah langsung kedua yang diterima Casemiro di Premier League musim ini, dan dia akan mendapat hukuman skorsing empat laga.

Absennya Casemiro diyakini akan memberikan dampak buruk bagi Manchester United, mengingat gelandang berusia 31 tahun itu sudah menjadi pemain kunci di era Erik Ten Hag.

Untuk mengatasi kekurangan ini, Manchester United perlu mendatangkan pelapis untuk Casemiro. Ada beberapa gelandang yang bisa didatangkan oleh Setan Merah secara gratis pada musim panas 2023.

Berikut ini adalah empat pelapis Casemiro yang bisa direkrut oleh Manchester United dengan status bebas transfer pada musim panas 2023.

Youri Tielemans

Youri Tielemans adalah pemain top dan gelandang asal Belgia tersebut akan memberikan Manchester United opsi yang cukup bagus di lini tengah.

Tielemans telah memperkuat Leicester City sejak tahun 2019. Namun, mantan pemain AS Monaco tersebut akan segera mengakhiri kebersamaannya di King Power Stadium karena kontraknya akan berakhir pada akhir musim nanti.

N’Golo Kante

Kontrak N’Golo Kante dengan Chelsea akan segera berakhir. Namun, gelandang asal Prancis tersebut belum terlihat akan menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge.

Musim 2022/2023, Kante jarang terlihat di lapangan bersama Chelsea. Mantan pemain Leicester City tersebut harus menepi cukup lama karena cedera.

Masa depan Kante belum bisa dipastikan. Dia berpeluang besar meninggalkan Chelsea pada akhir musim nanti setelah kontraknya berakhir.

Adrien Rabiot

Adrien Rabiot saat ini berada di ambang pintu keluar Allianz Arena. Kontraknya bersama Juventus habis pada musim panas nanti dan dia dikabarkan tidak bersedia memperpanjang kontraknya di sana.

Berkat performa apiknya musim ini, Rabiot diincar banyak klub top Eropa. Manchester United menjadi salah satu tim yang disebut-sebut sangat ingin untuk mendapatkan jasanya.

Rabiot sebenarnya hampir bergabung dengan Manchester United pada awal musim ini. Namun, Setan Merah tidak bisa mencapai kesepakatan dengan gelandang asal Prancis tersebut.

Toni Kroos

Toni Kroos adalah gelandang terbaik yang pernah hampir bergabung dengan Manchester United pada 2014 sebelum David Moyes dipecat. Kroos saat ini memperkuat Real Madrid, tetapi klub belum bisa memperpanjang kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini.

Manchester United mungkin bisa memanfaatkan situasi ini untuk merayunya agar datang ke Old Trafford. Oleh karena itu, merekrut Toni Kroos secara gratis dapat menjadi langkah pintar bagi MU.

Editor : -

Tag : #bursa transfer    #manchester united    #sepakbola    #casemiro    #youri tielemans    #ngolo kante    #adrien rabiot    #toni kroos   

BACA JUGA