PSSI berduka, 4 suporter Timnas Indonesia meninggal dunia (Foto: Instagram/@pssi)

Rest In Peace! 4 Suporter Timnas Indonesia Meninggal Dunia

Michael | Sepakbola | 12-07-2022

PARBOABOA – PSSI mengirimkan ucapan duka cita kepada empat pendukung Timnas Indonesia U-19 yang meninggal dunia karena kecelakaan.

Hal itu disampaikan oleh PSSI melalui akun Instagram resmi mereka pada Selasa (12/7) sore WIB.

“Duka mendalam atas wafatnya empat suporter Timnas Indonesia akibat kecelakan lalu lintas di Subang, Jawa Barat. Semoga almarhum dan almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” demikian bunyi pernyataan dari PSSI.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak tujuh orang menjadi korban kecelakan mobil yang terbakar di Jembatan Cipunagara, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Senin (11/7) dini hari WIB.

Tujuh orang suporter itu mengalami kecalakaan dalam perjalanan pulang usai menyaksikan laga Timnas Indonesia U-19 kontra Myanmar yang berakhir dengan skor 5-1 di penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022.

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut, empat dari tujuh korban kecelakaan meninggal dunia. Dua di antaranya merupakan pasangan suami istri, Billy Marten Maulidan (32) dan Megan Fitri Aprilian (27). Sedangkan, dua korban meninggal dunia lainnya yakni Asep (26) dan Mumtaz Daniel (25).

Para suporter itu bertolak dari Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi menuju Indramayu pada Minggu (10/7) malam WIB. Sialnya, dalam perjalanan pulang kembali ke Indramayu, mobil tersebut mengalami kecelakaan.

Timnas Indonesia U-19 sendiri telah tersingkit dari penyisihan grup Piala AFF U-19 2022. Skuad asuhan Shin Tae Yong gagal lolos dari Grup A karena kalah head to head dari Vietnam dan Thailand.
 

Tag : #piala aff u19    #timnas indonesia u19    #sepakbola    #pssi    #shin tae yong   

Baca Juga