Ari Irham (Dok. Instagram/@ariirhamm)

7 Fakta Menarik Penulis Novel “After Meet You”, Ari Irham

Olivia | Hiburan | 06-05-2022

PARBOABOA – Ari Irham merupakan aktor tampan, muda dan berbakat berkebangsaan Indonesia yang lahir di Bandung, 24 Oktober 2001. Penampilannya yang bak oppa-oppa korea, membuat dirinya banyak digandrungi remaja tanah air.

Selain memiliki paras yang tampan, penulis novel “After Meet You” ini ternyata memiliki segudang talenta dan fakta menarik lainnya yang masih belum diketahui  banyak orang. Penasaran? Yuk intip beberapa fakta tentangnya.

1. Mengawali Karir dari Nge-DJ

Pemilik nama asli Irham Nuran Harir adalah sosok DJ muda berbakat yang mulai tertarik dengan dunia Disc Jockey sejak duduk dibangku Sekolah Dasar, tepatnya di kelas 4 SD. Dan secara khusus mengikuti sekolah DJ di tahun 2014 silam, ketika umur Ari Irham masih 13 tahun.

2. Memiliki Ketertarikan di Dunia Tarik Suara

Ari Irham memang pantas menyandang status anak muda berbakat. Mengapa demikian?
Pria berzodiak Scorpio ini tidak hanya berbakat memainkan musik DJ saja, dia juga berbakat memainkan alat musik lainnya seperti gitar, Keyboard, dan lainnya.

Pria berusia 20 tahun itu juga diketahui memiliki hobi bernyanyi. Bahkan demi mendalami hobi tersebut dia rela ngamen di Bandung.

3. Mirip Renjun NCT

Wajahnya yang rupawan terkadang membuat dirinya disebut-sebut sebagai kembaran boyband asal Korea, Renjun NCT Dream.

4. Pribadi yang Suka Menyendiri

Siapa yang menyangka aktor muda yang satu ini memiliki pribadi yang suka menyendiri dan cenderung introvert. Dia lebih memilih diam dibandingkan harus memperlihatkan kesedihannya ke orang lain.

5. Dikenal Banyak Orang Lewat Film Terlalu Tampan

Meski di awal debutnya sudah pernah mengisi peran di sebuah film yang berjudul I Love U From 38.000 Feet,  justru namanya dikenal lewat serial webtoon Terlalu Tampan yang diadaptasi menjadi film dan dirilis pada tahun 2019 lalu.

Dari situ semakin banyak film Ari Irham yang dikenal para penikmat film di Indonesia. salah satunya yakni Generasi 90an: Melankolia.

6. Penulis Novel

Selain piawai nge-DJ dan berakting, Ari Irham juga memiliki bakat dalam menulis novel. Ia telah merilis dua novel yang salah satunya diadopsi menjadi sebuah judul film di tahun 2019. Film yang berjudul After Meet You  itu menceritakan tentang hubungan didalam keluarga dan persahabatan.

Namun, After Meet You bukanlah novel pertamanya. Di tahun 2016, dia lebih dulu merilis sebuah novel yang diberi judul The Diary Of Ari Irham.

7. Menjadi Brand Ambassador

Fakta menarik yang terakhir dari Ari Irham adalah dia dipercaya menjadi brand ambassador salah satu snack ternama di Indonesia, yaitu wafer Tango Bubblegum. Dirinya terpilih karena memiliki sikap milenial yang penuh semangat, kreatif, percaya diri, open minded serta optimis.

Nah,itulah sederet fakta menarik seputar Ari Irham. Kamu juga bisa melihat biodata Ari Irham yang telah disajikan Parboaboa. Semoga fakta-fakta tersebut dapat menambah informasi kamu tentang si tampan kembaran Renjun NCT Dream ini.

Tag : #Ari Irham    #DJ    #Hiburan    #after meet you    #aktor    #penulis    #terlalu tampan   

Baca Juga