Potrert saat pelantikan Ketua PGRI Asahan, Drs.Sofian Mpd.

Ajakan Pimpinan PGRI Asahan Bagi Pendidik Untuk Ikuti Perkembangan Zaman

sondang | | 13-08-2021

PARBOABOA, Asahan – Drs.Sofian Mpd terpilih untuk melanjutkan kepemimpinan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Asahan periode 2021-2023. Hal ini diungkap dari hasil konferensi Kabupaten Luar Biasa (Konkablub).  

“Mari kita bersama-sama berjuang dalam membangkitkan dan mengembangkan PGRI Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya” kata Sofian pada Jumat (13/08).

Pengurus PGRI Asahan diharap dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemkab Asahan sesuai dengan profesi seorang pendidik.

“Mari kita meningkatkan profesionalisme kita sebagai seorang pendidik, karena seorang pendidik adalah sebuah agen perubahan generasi penerus bangsa, seorang pendidik harus dapat mengikuti perkembangan zaman, dimana pada zaman ini, seorang pendidik dituntut untuk dapat memahami dunia teknologi, sehingga para pendidik tidak ketinggalan dengan kemajuan zaman itu sendiri” ujar Sofian yang juga kepala dins Pendidikan Asahan.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya Bsc meminta kepada PGRI Kabupaten Asahan dapat membantu Pemkab  Asahan dalam menjalankan visi dan misinya, mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

“Semoga PGRI Asahan dapat menciptakan para pendidik yang memiliki kualitas dan dapat memberikan pembelajaran yang baik bagi anak didiknya” ungkap Surya.

Tag : #pendidikan    #daerah    #nasional   

Baca Juga