Aksi Komplotan Begal Terekam CCTV

Aksi Komplotan Begal Bacoki Pria Paru Baya di Setia Budi Terekam CCTV

Sarah | Daerah | 11-12-2021

PARBOABOA, Medan - Kawanan begal sadis kembali beraksi di Jalan Setia Budi, Kelurahan Ngumban Surbakti, Kecamatan Sunggal, Rabu (8/12) dini hari. Seorang pria paru baya nyaris tewas dibacoki oleh para pelaku pembegalan. Aksi brutal tersebut terekam CCTV dan kini viral di media sosial.

Korban diketahui bernama, Fernando Pintar aja Sagala (49), warga Jalan Jenderal AH Nasution, Kelurahan Kuala Bekala, Kecamatan Medan Johor.

Dalam video yang diunggah di media sosial, terlihat korban yang berboncengan dengan temannya dihentikan oleh empat orang pelaku yang mengendarai 2 sepeda motor.

Begitu berhenti, salah seorang pelaku langsung menyerang sehingga sepedamotor Fernando terjatuh. Tak sampai di situ, pelaku tersebut kemudian langsung membacok Fernando sehingga ia mengalami luka pada lengannya. Sedangkan teman Fernando berhasil menghindar dari serangan para pelaku.

Sementara itu, pelaku lain membawa sepeda motor korban dan langsung melarikan diri. 

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak membenarkan informasi mengenai peristiwa itu.

"Benar, ada kejadian itu. Kita sudah terima laporan dari korban dan sekarang sedang kita selidiki," kata Budiman saat dikonfirmasi, Jumat (10/12/2021).

 

Tag : #peristiwa    #pembegalan    #setia budi    #terekam CCTV   

Baca Juga