Ilustrasi kecelakaan (iNews TV)

Ambulans Pembawa Pasien Terbalik di Padangsidimpuan

Sarah | Daerah | 24-03-2022

PARBOABOA, Padangsidimpuan - Ambulans milik RS Metta Medika mengalami laka tunggal di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Simpang Palang, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut) pada Rabu (23/3/2022) kemarin.

Manager Operasional RS Metta Medika, Ali Hasan Harahap mengatakan, kecelakaan itu bermula saat mobil ambulans membawa pasien dari RS Sibolga menuju RS Adam Malik, Medan.

Namun saat di lokasi, diduga sopir ambulans tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga ambulans tersebut terbalik ke pinggir jalan.

"Setibanya di lokasi kejadian, sang sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan hingga akhirnya terbalik ke pinggir jalan," kata Ali.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung berusaha mengevakuasi para korban dari dalam ambulans. Kecelakaan itu menggakibatkan para korban mengalami luka ringan.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Para korban hanya menderita luka ringan. Saat ini, pasian dan para korban sudah dibawa ke rumah sakit di Kota Medan, untuk mendapatkan perawatan," tukasnya.

Pesan dari kejadian ini, lebih berhati-hatilah dalam berkendara karena kita tidak tahu kapan musibah datang menimpa kita.

Tag : #kecelakaan tunggal    #ambulans    #daerah    #RS Metta Medika    #berita sumut   

Baca Juga