Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengalami kecelakaan bersama Sean Gelael

Ketua MPR Bamsoet Kecelakaan Bersama Pembalap Sean Gelael, Begini Kondisinya

rini | Daerah | 27-11-2021

PARBOABOA, Bekasi - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet)  mengalami kecelakaan bersama dengan pembalap Sean Gelael saat mengikuti ekshibisi Rally Meikarta, Bekasi, pada Sabtu (27/11).

Dari video yang beredar terlihat mobil tepelanting beberapa kali sebelum berhenti di tepi jalur reli. Mobil reli yang ditumpangi Bamsoet dan Sean nampak ringsek dan rusak parah terutama dibagian belakang mobil.

Beruntungnya baik Bamsoet maupun Sean keduanya dalam kondisi baik-baik saja. Keadaannya dikonfirmasi melalui sebuah video singkat yang disebar kepada awak media yang menjelaskan kondisinya.

"Alhamdulilah, saya dan Sean aman," kata Bamsoet dalam video yang beredar.

Staf pribadi Bamsoet, Dwi Nugroho mengatakan, saat kecelakaan terjadi Bamsoet bertindak sebagai navigator bagi Sean yang mengendarai mobil.

Bamsoet dan Sean tidak mengalami luka-luka atas kecelakaan tersebut. Bahkan usai kecelakaan tersebut Bamsoet masih melanjutkan drifter bersama seorang drifter Indonesia Akbar Rais.

"Alhamdulillah Mas Bamsoet dan Sean Gelael tidak apa-apa. Bahkan, habis terguling langsung ikut driffting dengan Akbar Rais," kata Dwi staf pribadi Bamsoet kepada awak media.

Sean sempat mengunggah detik-detik kecelakaan itu melalui akun resminya di Instagram. Sebelum peristiwa itu terjadi, mobil tampak kehilangan keseimbangan saat melintasi sebuah gundukan.

Terlihat mobil yang tengah melintas dengan kecepatan tinggi berputar di udara. Sejumlah orang yang menonton di pinggir track berteriak histeris ketika mobil tersebut terbalik.

Tag : #bambang soesatyo    #sean gelael    #bamsoet kecelakaan    #kondisi bamsoet    #daerah   

Baca Juga