Barcelona ikut ramekan persaingan perebutan Kylian Mbappe (Foto: Getty Images)

Barcelona Tertarik Rekrut Kylian Mbappe, El Clasico Terjadi di Bursa Transfer

Michael | Sepakbola | 28-03-2022

Parboaboa.com – Kylian Mbappe bisa hengkang secara gratis pada musim panas 2022 nanti. Sebab kontraknya di PSG akan habis saat itu. Barcelona dikabarkan tertarik dan siap bersaing dengan Real Madrid untuk mendatangkan penyerang asal Prancis ini. Duel El Clasico pun akan terjadi dalam bursa transfer musim panas mendatang.

Kylian Mbappe merupakan salah satu pemain top Eropa yang saat ini menjadi perbincangan pencinta sepak bola. Sebab, kontraknya dengan PSG akan segera habis pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Saat ini, Real Madrid disebut menjadi salah satu klub yang berpeluang besar mendatangkan bintang muda Timnas Prancis tersebut.

Namun, Real Madrid harus bergerak cepat mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu. Sebab, rival abadi mereka, Barcelona, dikabarkan siap bersaing mendapatkan tanda tangan pemain dengan julukan “Donatello” itu.

Barcelona Siap Bajak Buruan Utama Real Madrid

Kylian Mbappe memang menjadi buruan utama Real Madrid dalam beberapa bursa transfer belakangan ini. Tercatat, Los Blancos sudah menargetkan Mbappe sejak Zinedine Zidane menjadi pelatih kepala klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini.

Madrid bahkan sudah mencoba mendatangkannya namun gagal pada bursa transfer Januari 2022. El Real disebut akan menunggu Mbappe bergabung ke Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer.

Akan tetapi, sekarang Real Madrid tidak bisa tenang dalam usahanya merekrut Mbappe. Pasalnya Barcelona kini dikabarkan ingin memakai jasa pemain Prancis tersebut.

Pernyataan ini dilontarkan oleh L’Equipe. Blaugrana disebut sudah menghubungi pihak Mbappe untuk mendiskusikan kemungkinan kepindahannya ke Camp Nou.

Laporan itu juga menyebut Mbappe saat ini masih belum membuat keputusan apa pun soal masa depannya. Maka dari itu ia pun membuka pintu negosiasi dengan pihak Barcelona.

Mbappe Dirayu Gabung Ke Liverpool

Selain Real Madrid dan Barcelona, ada juga Liverpool yang sempat dikabarkan punya peluang mendatangkan Kylian Mbappe. Sadio Mane kemudian merayu Mbappe agar merapat saja ke Anfield daripada ke Santiago Bernabeu.

“Saya ingin bermain dengannya, tentu saja,” ucap Mane kepada L’Equipe.

“Itu akan menjadi serangan yang luar biasa. Tapi sekarang ialah yang harus datang ke Liverpool. Saya yakin ia akan menyukainya,” tutup Mane.
 

Tag : #bursa transfer    #barcelona    #real madrid    #sepakbola    #kylian mbappe    #liverpool   

Baca Juga