Bayi di cat silver, lalu dibawa mengemis di Tangerang Selatan

Viral! Bayi Dicat Silver di Pamulang, Dibawa Mengemis

rini | Daerah | 25-09-2021

PARBOABOA, Tangerang - Foto seorang bayi diwarnai tubuhnya hingga menyerupai manusia silver viral di media sosial.

Dalam foto yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @Tangsel_Update, bayi yang mengenakan jaket dan celana panjang tanpa alas kaki itu sedang digendong oleh orang wanita.

Dalam keterangan foto dijelaskan bahwa bayi itu dilibatkan untuk meminta belas kasihan pengguna jalan.

"Manusia Silver di Tangerang Selatan membawa anak balitanya untuk meminta belas kasihan para pengguna jalan di sekitar SPBU Parakan Pamulang, Jumat (24/09) sekitar pukul 20:50 Wib," demikian keterangan foto dalam akun tersebut.

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel, Muksin Al Fachry, mengaku baru mengetahui, langsung melakukan pengecekan di lokasi tempat perempuan dan bayinya itu berada.

Perbuatan yang dilakukan perempuan itu sudah melanggar aturan dan harus diberikan sanksi tegas karena balita itu sudah dimanfaatkan untuk kegiatan meminta-minta.

Namun, tim di lapangan masih belum menemukan manusia dan bayi silver di lokasi. Ia mendapat informasi dari warga sekitar bahwa si manusia dan bayi silver hanya beroperasi saat malam hari.

“Tadi kita sudah cek, tapi nggak ada. Kita sudah tanya warga sekitar informasinya dia seringnya malam datang ke sini," ujarnya.

Banyak warganet yang menyesalkan tindakan yang wanita dalam foto tersebut, karena dianggap abai dengan kesehatan sang bayi.

Tag : #daerah    #tangerang selatan    #viral    #bayi di cat silver   

Baca Juga