Lingard gantikan Ronaldo pada menit ke 72 menjadi awal kekalahan Setan Merah.

Bermain dengan 10 Pemain, MU Takluk 1-2 atas Young Boyz

Maraden | Olahraga | 15-09-2021

PARBOABOA - Manchester United harus mengakui kemenangan Young Boys dengan skor 1-2. Pertandingan pada matchday pertama Grup F Liga Champions 2021/2022 yang dihelat di Stadion Wankdorf, Selasa (14/9/2021) malam WIB, MU terlebih dulu unggul di menit ke-13 lewat Gol Cristiano Ronaldo.

Di babak awal Young Boys mendapat peluang di menit kedua setelah Meschak Elia melakukan solo run hingga kotak penalti MU dan menembak bola yang masih melebar di sisi kiri gawang.

MU relatif lebih menguasai pertandingan dan langsung memimpin 1-0 di menit ke-13. Tapi di menit ke-35 kartu merah Aaron Wan-Bissaka mengubah jalannya permainan. Aaron Wan-Bissaka diusir keluar lapangan setelah menginjak kaki pemain Young Boys Christopher Martins.

Bermain dengan sepuluh pemain, MU lebih banyak ditekan hingga kebobolan di menit ke-66 lewat Nicolas Ngamaleu. Pada menit 72, Gunnar Solskjaer menarik keluar Ronaldo dan memasukkan Jesse Lingard. Namun pergantian tersebut tidak memberikan dampak positif apapun bagi kubu Setan Merah.

Young Boys pun kemudian keluar sebagai pemenang lewat gol di menit keempat injury time yang dibuat Jordan Siebatcheu.

Tag : #olahraga    #sepakbola    #liga champion    #manchester united    #cristiano ronaldo   

Baca Juga