Purnama (46) warga kampung Cihaur, Desa Cimaja Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi meninggal dunia akibat terjatuh saat mengambil madu lebah.

Berniat Mencari Madu, Seorang Pria Sukabumi Malah Terjatuh dan Meninggal Dunia

sondang | Daerah | 26-08-2021

PARBOABOA, Sukabumi Seorang pria bernama Purnama (46) warga kampung Cihaur, Desa Cimaja Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi meninggal dunia akibat terjatuh saat mengambil madu lebah.

Awalnya, Purnama serta rekannya Mahpudin (60) berangkat menuju area perkebunan Cempaka pohon pinus Desa Gandasoli, bermaksud untuk mencari madu. Lalu sekitar pukul 07.30, korban sudah mendapatkan madu dari sebuah pohon randu.

Korban kemudian turun melalui tangga pada ketinggian kurang lebih 30 meter. Ia diduga terpeleset dan terjatuh terkena bebatuan dibawah yang mengenai kepala korban hingga retak. Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Cikakak, Polres Sukabumi Iptu Catur Budiono pada Kamis (26/8).

Ia menambahkan, adanya informasi tersebut Kanit Reskrim Polsek Cikakak bersama Bhabinkamtibmas Desa Cimaja langsung membawa jasad korban dan mendatangi pihak keluarga.

"Sesampainya keluarga korban membuat surat pernyataan bahwa pihak keluarga sudah sepakat bahwa kejadian ini sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan autopsi, pemeriksaan luar dan dalam. Saat ini jasad korban sudah dimakamkan di TPU Cimaja," ujar Catur kepada wartawan.

Tag : #daerah    #nasional   

Baca Juga