ilustrasi

Ketua RW Tega Cabuli Bocah 10 Tahun Hingga Meninggal Dunia

Sondang | Daerah | 28-09-2021

PARBOABOA, Pangandaran – Kisah tragis datang dari seorang bocah perempuan berumur 10 tahun warga Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Ia meninggal dunia akibat penyakit menular seksual.

Perempuan kelas 4 SD ini adalah korban pencabulan yang dilakukan oleh ketua RW yang merupakan tetangga mereka sendiri. Pencabulan tersebut dilakukan sebelum bulan puasa 2021.

Kelakuan bejat tersebut diketahui setelah ibu korban mendesak korban untuk menceritakan hal yang sebenarnya.

Pada pertengahan bulan puasa lalu, korban mengeluh sakit kepada orangtuanya. Ia mengalami demam tinggi dan terdapat bintik-bintik hitam seperti luka bakar di hidungnya.

Tak kunjung sembuh, korban kemudian masuk rumah sakit minggu lalu. Pemeriksaan medis mengatakan kalau korban mengidap penyakit menular seksual.

Korban pun didesak oleh ibunya untuk buka suara. Korban mengaku telah dicabuli oleh ketua RW mereka berinisial AS (66) yang tak lain tetangganya sendiri.

Tak terima dengan kejadian ini, ibu korban langsung melaporkan pelaku ke pihak kepolisian. Pelaku langsung diamankan oleh Polres Ciamis.

“Saya berharap pelaku dihukum seberat-beratnya,” kata Diki Supriyadi, ayah korban, Selasa (28/9).

Sementara itu, penjaga makam Karlan Sodikin mengatakan, korban sebelumnya pernah berpesan ingin dimakamkan dekat dengan makam kakeknya. Hampir semua keluarga tahu keinginan almarhum tersebut.

Sesuai pesan almarhum, pihak keluarga pun memakamkannya di TPU Pereng samping makam kakeknya.

Tag : #daerah    #pangandaran    #pencabulan   

Baca Juga