Ingin Eksis, Tangan Bocah Ini Tertusuk Pagar Saat Main Tiktok

Ingin Eksis, Tangan Bocah Ini Tertusuk Pagar Saat Main Tiktok

Sondang | Daerah | 03-11-2021

PARBOABOA, Makassar – Tiktok memang menjadi aplikasi yang sangat banyak digunakan saat ini. Sehingga kita dapat dengan mudah terkenal jika memposting video menarik di Tiktok.

Untuk menjadi terkenal, kita juga perlu berhati hati agar tidak celaka. Hal ini dialami oleh seorang bocah bernama Juli (10) asal kota Makassar, Sulawesi Selatan. Ia dilarikan ke rumah sakit lantaran tangannya tertancap pagar saat bermain Tiktok.

Kadis Damkar Makassar Hasanuddin menjelaskan kronologi peristiwa tersebut kepada wartawan. Ia mengatakan, lokasi tersebut memang licin karena baru saja diguyur hujan. Akibatnya, korban terpeleset dan mencari pegangan.

Namun, ia memegang ujung pagar yang mengakibatkan tangannya tertusuk. Hal itu membuat pagar masuk ke dalam telapak tangan kanan hingga tembus ke ruas jarinya.

Hasanuddin mengatakan, pihaknya menerima laporan peristiwa tersebut pada pukul 18.39 Wita. Keluarga korban datang ke Mako Damkar atas arahan piket dokter di Pelamonia.

Tim Rescue Damkar Makassar pun segera merespons dengan mendatangi kediaman korban di Jalan Gunung Lompobattang, Makassar.

"Tiba di lokasi, orang tua korban sementara memotong besi pagar menggunakan gerinda dan sempat dibantu oleh Tim Rescue Damkar kemudian dilarikan ke unit gawat darurat RS Pelamonia untuk mendapatkan penanganan lanjutan," beber Hasanuddin, Rabu (3/11) malam.

Korban sendiri dilaporkan bermain TikTok di teras rumah bersama rekannya hingga tidak sengaja terkena senggol. Dia pun terjatuh hingga tangannya tertancap pagar rumah.

"Di Pelamonia, Tim Rescue masih sempat diminta untuk memotong sisa rangkaian terali pagar menggunakan gerinda sebelum dilakukan operasi oleh tim medis," pungkas Hasanuddin.

Tag : daerah, makassar, bocah tiktok, viral, ceroboh

Berita Terkait