Pelatih Leicester City, Brendan Rogers (Foto: Goal.com)

Brendan Rogers Sebut Hasil Imbang Kontra PSV Adalah Hasil Yang Adil

Michael | Sepakbola | 08-04-2022

Parboaboa.com – Manajer Leicester City, Brendan Rogers menilai hasil imbang 0-0 melawan PSV Eindhoven di leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (8/4/2022) dini hari WIB, merupakan hasil yang adil.

“Ini pertandingan ketat. Mereka tim yang bagus. Mereka lebih solid dan rapat daripada yang sebelumnya. Tetapi saya kira ini pertandingan bagus,” ujar Rodgers seperti yang dilansir dari situs resmi Leicester City.

“Tidak ada banyak kesempatan bagi kedua tim. Kami punya dua kesempatan emas dan sayangnya kami tidak bisa mencetak gol,” ucapnya menambahkan.

Leicester tampil mendominasi di hadapan pendukung mereka sendiri atas PSV Eindhoven. Beberapa peluang emas berhasil dibuat oleh Harvey Barnes dan kawan-kawan.

Sayangnya, usaha Barnes masih membentur mistar gawang. Alhasil, hingga pertandingan selesai, tidak ada gol yang tercipta.

Rodgers menambahkan, barisan pertahanannya juga patut mendapatkan pujian di laga ini. Meskipun, ia menilai Leicester masih kurang dalam hal transisi permainan.

“Kami sangat tidak bagus dalam proses transisi dan tidak merasakannya di babak pertama,” tambah Rodgers.

Memuji Penampilan Cemerlang James Maddison

Lebih lanjut, Brendan Rodgers juga memuji peran James Maddison dalam laga tersebut. Menurutnya, Maddison rajin membantu penyerangan dan pertahanan.

“Ketika kami kehilangan bola, dia ada di sana untuk merebut. Tetapi dia terlalu dibiarkan bekerja sendiri,” kata Rodgers.

“Tanpa gelandang bertahan murni, kami tidak menekan dengan baik saat serangan balik. Itu sesuai dengan yang saya pikirkan,” ujarnya menambahkan.

Hasil imbang 0-0 pada leg pertama di King Power Stadium, membuat Leicester City harus meraih kemenangan pada leg kedua yang akan berlangsung pada pekan depan di markas PSV Eindhoven.

Tag : #brendan rogers    #leicester city    #psv eindhoven    #sepakbola    #europa league   

Baca Juga