(Foto: Getty Images via AFP/THEO WARGO)

Chris Martin Alami Infeksi Paru Serius, Coldplay Tunda Konser

Adinda Dewi | Hiburan | 05-10-2022

PARBOABOA Jakarta - Vokalis Coldplay Chris Martin dikabarkan menderita penyakit infeksi paru-paru yang cukup serius. Hal ini menyebabkan Martin harus menunda beberapa jadwalnya untuk manggung hingga tahun 2023.

"Dengan amat menyesal, kami terpaksa menunda rentetan penampilan kami selanjutnya di Rio de Janeiro dan São Paulo hingga awal 2023," tulis keterangan resmi Coldplay yang diunggah di Instagram, Selasa (4/10/2022) petang waktu Inggris.

Karena penyakit yang dideritanya saat ini, Martin harus selalu dalam pengawasan dokter hingga tiga minggu kedepan.

"Karena infeksi paru-paru yang serius, Chris harus berada dalam pengawasan ketat dari dokter hingga tiga minggu kedepan," lanjut keterangan itu menjelaskan kondisi kesehatan Chris Martin.

Dilansir dari pemberitaan The Hollywood Reporter pada Selasa (4/10/2022) kemarin, belum ada keterangan lebih lanjut terkait detail penyakit yang diderita oleh vokalis dari band Coldplay ini. 

Akan tetapi, melalui media sosial resmi Instagramnya, band Coldplay mengatakan bahwa band mereka akan kembali tampil usai vokalisnya kembali pulih.

"Kami optimis Chris akan kembali sehat setelah istirahat sesuai rujukan medis dan semoga bisa melanjutkan tur sesegera mungkin," lanjut keterangan itu.

Atas kejadian ini, pihak Coldplay meminta maaf kepada para fansnya dan menjanjikan untuk pengembalian uang tiket konser yang rencananya akan digelar di Brasil.

"Namun, kami juga menghormati semua permintaan pengembalian uang tiket - yang akan tersedia di tempat penjualan," lanjutnya.

Diketahui, konser yang akan digelar di Brasil itu merupakan bagian tur dunia Coldplay yang bertema Music of the Spheres

Tag : #band    #coldplay    #hiburan    #chris martin    #infeksi paru-paru    #penyakit   

Baca Juga