Penggemar Messi Menujukkan Spanduk Tak Biasa saat menonton pertandingan Messi bersama PSG.

Demi Jersey, Bocah Ini Tawarkan Ibunya Kepada Messi

Maraden | Olahraga | 20-10-2021

PARBOABOA – Satu hal unik di bangku tribun tertangkap kamera saat partai matchday ketiga Liga Champions di Parc Des Princes, Rabu (20/10) dini hari WIB. Seorang fans cilik mencuri perhatian lewat permintaannya yang tak biasa ke Lionel Messi. Demi usaha mendapat jersey milik Messi, bocah itu rela menawarkan ibunya sendiri kepada La pulga.

Fans cilik itu tampak di tribune penonton ditengah penonoton lainnya. Dia memegang sebuah spanduk karton bertuliskan permintaannya kepada Messi. Suporter cilik berkaos PSG itu memegang spanduk bertuliskan, "LEO, BERIKAN KAUSMU, AKU KASIH IBUKU UNTUKMU!"

Sejumlah suporter lain di sekitar bocah itu pun terlihat senyum-senyum saat membaca isi spanduk itu. Seorang wanita disamping si bocah yang kemungkinan adalah ibunya, terlihat pasang wajah masam. Tidak diketahui persis apakah Lionel Messi membaca tulisan spanduk berisi permintaan unik dari fans cilik tersebut.

Pada pertandingan itu, Paris Saint-Germain menjamu RB Leipzig. PSG menang dengan skor 3-2 dan dua gol diantaranya dibuat oleh Lionel Messi.

Sosok Messi memang banyak menarik hati para fans cilik. Striker timnas Argentina itu banyak disukai oleh suporrter yang masih berusia anak-anak.

Sebelumnya, video seorang bocah di Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT), menangis karena mengetahui pemain sepakbola Lionel Messi hengkang dari Barcelona. Video itu pun sempat viral di media sosial.

Di Argentina, seorang bocah fans berat Lionel Messi juga pernah viral. Bocah itu bernam Cristiano. Dia meminta maaf kepada Messi dan menyalahkan ibunya karena menamainya Crisrtiano. Nama Cristiano mirip dengan Cristiano Ronaldo yang nota bene adalah rival Messi.

Anak dari Cristiano sendiri ternyata adalah fans berat Lionel Messi. Cristiano Junior atau dipanggil Cristianinho mengungkapkan kegembiraannya saat bertemu Messi di acara pemberian penghargaan Ballon d’Or pada 2014 silam. Saat itu ayahnya, Ronaldo menyuruhnya berjabat tangan dengan Messi. Seakan tak percaya Cristianinho pun bersalaman dengan Messi sambil tetap menatap La Pulga.

“Dalam pikiranku dia lebih tinggi. Aku sempat meragukan dia Messi, karena dia terlihat pendek”, kata Cristianinho saat itu.

Tag : olahraga, lionel messi, paris saint germain, liga champion, sepakbola

Berita Terkait