ilustrasi

Diduga Masih Pelajar, Beredar Video Mesum 14 Detik di Sibolga

sondang | Daerah | 13-08-2021

PARBOABOA, Sibolga Di Sibolga, Sumatera Utara beredar video mesum berdurasi 14 detik di media sosial dan diduga pelakunya adalah pelajar.

Video tersebut menampilkan seorang pria dan seorang wanita di atas tempat tidur dan tidak menggunakan pakaian. Video mesum itu terlihat direkam oleh si pria.

Dalam video tersebut ada efek warna hingga musik. Pengunggah mengungkap bahwa pria dan wanita dalam video tersebut adalah pelajar salah satu SMA di Kota Sibolga.

Saat ini, Pihak Dinas Pendidikan Sumatera Utara tengah mengusut siapa pemeran dalam video itu.

"Udah aku perintahkan Kasi SMA untuk mengecek kebenarannya," kata Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sibolga-Tapteng, Rustam Efendi Hasibuan pada Jumat (13/8).

Kasi SMA Cabang Dinas Pendidikan Sibolga-Tapteng, Erprida Sinaga, mengatakan pihaknya masih mencari tahu asal sekolah dua pelajar itu. Erprida mengatakan pihaknya akan bertanya ke para kepala sekolah.

"Sampai sekarang kita menelusuri siswa itu dari sekolah mana. Sampai sekarang belum ada jawaban pasti dari kita itu sekolah mana. Ini lagi kita tanya ke kepala sekolah," kata Erprida.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan pihaknya bakal melakukan pengecekan lebih dulu. Hadi belum menjelaskan detail apakah sudah ada pihak yang melapor terkait video itu ke polisi atau belum.

Tag : viral,daerah,nasional

Berita Terkait