Pemain Manchester City, Jack Grealish (Foto: Twitter/@mancity)

Dikecam Karena Performa, Jack Grealish: Saya Tidak Peduli!

Michael | Sepakbola | 04-06-2022

PARBOABOA – Jack Grealish mendapat ejekan dan kritik pada musim ini karena belum mampu memberikan performa terbaiknya, walaupun sudah dibeli mahal Manchester City dari Aston Villa. Pemain asal Inggris ini merespon santai semua komentar buruk terhadap dirinya.

Jack Grealish didatangkan Manchester City dari Aston Villa pada musim panas tahun 2021 lalu dengan harga fantastis. Grealish dibeli seharga 100 juta Poundsterling atau setara Rp1,8 triliun.

Sayangnya, harga mahal itu tidak dibayar dengan performa luar biasa di atas lapangan. Jack Grealish nyatanya kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan yang diterapkan Pep Guardiola.

Grealish bermain sebanyak 26 kali di Liga Inggris. Ia hanya mampu mencetak 3 gol dan 3 assist dari semua penampilannya.

Akan tetapi, ketika Manchester City berhasil menjadi juara, Grealish menujukkan sisi layaknya pemain top dan pergi liburan. Hal ini pun membuat dirinya menjadi sasaran para haters-nya.

Dilansir dari Mirror, Jack Grealish mendapatkan banyak kritikan dan hujatan. Dibeli Manchester City mahal-mahal, kok mainnya malah hancur!

Pemain berusia 26 tahun itu mengaku sudah mendengar kabar-kabar miring tersebut. Akan tetapi, Grealish tidak berlari atau sembunyi dari kenyataan tersebut, ia bahkan membalas dengan menyampaikan kata-kata yang sangat tajam!

“Saya tahu orang-orang mengatakan minggu, ‘Oh, dia tingkahnya berlebihan’. Tapi apa? Saya baru saja memenangkan Liga Inggris. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, sekarang kenapa saya enggak boleh liburan?,” ujarnya.

“Saya melakukan apa yang saya sukai sepanjang hidup saya. Saya pemain Inggris termahal, tetapi saya juga Jack dari Solihull yang dikenal teman dan keluarga saya. Saya tidak peduli apa kata orang lain,” tegasnya.

“Saya lagi liburan bersama pemain-pemain Inggris lainnya ke Vegas, Ibiza, dan Marbella. Mereka tidak mengatakan apapun yang buruk tentang saya, tidak seperti orang-orang lain di luar sana,” ungkapnya.

Jack Grealish pun dipertanyakan mengapa dirinya masuk skuad Timnas Inggris untuk UEFA Nations League. Hal ini pun ditanggapi Grealish dengan sikap tidak peduli!

“Saya mencoba untuk tidak membiarkan apa pun masuk ke kepala saya. Ini semua tentang menikmatinya, selama saya menikmati diri saya sendiri, bermain sepak bola dan bahkan menikmati kehidupan di luar lapangan; maka saya akan tampil baik,” tutupnya.
 

Tag : #jack grealish    #manchester city    #sepakbola    #timnas inggris    #uefa nations league    #liga inggris   

Baca Juga