Polisi melakukan olah TKP (Metro Online)

Dua Unit Sepeda Motor Laga Kambing di Taput, 1 Orang Tewas

Sarah | Daerah | 31-03-2022

PARBOABOA, Taput - Dua unit sepeda motor laga kambing di Jalan Umum Tarutung-Sipirok Km 04, tepatnya di Marhusa Panggabean, Desa Simorangkir Julu, Kecamatan Siatas Barita, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (30/3/3022) sekitar pukul 12.10 WIB.

Kasi Humas Polres Taput, Aiptu W Baringbing menjelaskan, peristiwa itu bermula saat satu unit sepeda motor Honda Supra X 125 BK 6507 KY yang dikemudikan oleh RS (13) dan berboncengan dengan TDTP datang dari arah Tarutung menuju Sipirok.

Saat TKP, RS mencoba mendahui mobil yang ada di depannya sehingga memakan badan jalan sebelah kanan. Sementara dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Beat BB 2472 BL yang dikendarai PH (42) yang mengakibatkan keduanya mengalami kontra.

Kejadian itu mengakibatkan, RS mengalami patah pada tangan sebelah kiri dan korban yang dibonceng yaitu TDTP mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, kaki sebelah kanan robek dan keluar darah dari telinga. Sedangkan PH mengalami benturan di kepala, luka robek pada kaki sebelah kiri, dan luka robek pada tangan kiri.

Selanjutnya, ketiga korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarutung untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, korban TDTP meninggal dunia di rumah sakit dan kedua korban lainnya masih dalam perawatan intensif.

“Saat ini, jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarganya. Sementara peristiwa kecelakaan ini masih dalam tahap penyelidikan. Kedua sepeda motor sudah diamankan sebagai barang bukti di kantor unit laka untuk kepentingan penyelidikan,” kata Baringbing.

Pesan dari kejadian ini, lebih berhati-hatilah dalam berkendara karena kita tidak tahu kapan musibah datang menimpa kita.

Tag : #kecelakaan    #laga kambing    #daerah    #polres taput    #rsud tarutung    #berita sumut   

Baca Juga