Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman (Sumber Foto: Instagram/@egymaualanavikri)

Duet Pemain Timnas Indonesia, Egy dan Witan Akan Terwujud di FK Senica

Michael | Sepakbola | 19-01-2022

Parboaboa.com – Rumor mengenai pemain timnas Indonesia, Witan Sulaeman yang akan bergabung dengan klub Slovakia, FK Senica semakin menguat.

Hal tersebut dapat dipastikan melalui unggahan foto di akun Instagram sepakbola Slovakia bernama Esencia Hry, Selasa (18/01/2022).

Tak hanya menampilkan foto Witan yang sudah mengenakan perlengkapan latihan Senica, tetapi terlihat juga ada bintang Indonesia lainnya, Egy Maulana Vikri.

Baca Juga: Profil dan Biodata Witan Sulaeman, Anak Pedagang Sayur yang Menembus Sepak Bola Dunia

Belum adanya konfirmasi resmi dari pihak klub mengenai kabar tersebut sejauh ini, namun jika benar adanya seperti itu maka akan ada duet pemain Indonesia di klub Eropa yang sama, yakni FK Senica tahun ini.

“Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sudah berada di Senica. Rekannya, Witan akan bergabung dengan Egy,” tulis Esencia Hry di unggahan foto tersebut.

“Menarik karena kedua pemain juga sama-sama bermain untuk Lechia Gdansk. Witan adalah gelandang berusia 20 tahun, seperti Egy, yang juga dibekali dengan teknik dan kecepatan yang bagus.”

Baca Juga: Profil dan Biodata Egy Maulana Vikri, Pesepakbola Asal Medan Yang Bermain di Eropa

FK Senica sendiri sebelumnya tersandung masalah tunggakan gaji dan hal itu memengaruhi aktivitas transfer pemain mereka, termasuk belum bisa memberikan kepastian mengenai perpanjangan kontrak Egy.

Namun rumor merapatnya Egy dan Witan mengindikasikan bahwa krisis keuangan Senica telah mereda.

“Satu-satunya masalah sejauh ini adalah larangan merekrut pemain baru bagi FK Senica sampai mereka melunasi semua utang,” lanjut Esencia Hry.

“Tapi, karena kedua pemain Egy dan Witan sudah tiba di Slovakia, klub kemungkinan akan segera mendapatkan solusi atas situasi mereka.”

Egy mendapat kesempatan untuk unjuk gigi di Slovakia sepanjang musim 2021/2022 bersama Senica, mencatatkan 13 penampilan dan mencetak dua gol.

Sementara Witan yang bergabung dengan klub Polandia, Lechia Gdansk pada musim panas kemarin, sama sekali belum mendapatkan menit bermain.  
 

Tag : #egy maulana vikri    #witan sulaeman    #timnas indonesia    #fk senica   

Baca Juga