Miss USA 2019 Cheslie Kryst (dok Instagram/chesliekryst)

Fakta-Fakta Kematian Cheslie Kryst Top 10 Miss Universe 2019

Rini | Hiburan | 01-02-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Para pecinta kontes kecantikan Miss Universe dikejutkan degan berita meninggalnya Cheslie Kryst mantan Top 10 Miss Universe 2019. Perempuan yang saat ini berusia 30 tahun tersebut meninggal dunia dengan tragis setelah melompat dari sebuah gedung apartemen berlantai 60 di Manhattan, Amerika Serikat, pada Minggu (30/1).

Perempuan yang bekerja sebagai seorang pengacara ini diketahui merupakan seorang yang dikenal kebaikannya dengan membela orang-orang yang divonis tidak adil secara gratis. Sehingga kematiannya cukup mengagetkan publik.

Berikut ini beberapa fakta mengenai kematian Cheslie Kryst:

1. Unggah foto di Instagram sebelum meninggal

Berita kematian Cheslie ini cukup mengejutkan publik karena wanita yang juga merupakan Miss USA ini masih terlihat aktif di media sosial pribadinya. Bahkan beberapa jam sebelum ditemukan tewas, Cheslie masih sempat membagikan foto melalui akun Instagramnya dengan menuliskan caption "Semoga hari ini memberimu istirahat dan kedamaian,”.

2. Melompat dari lantai 29

Dilansir New York Post, Cheslie Kryst tinggal sendiri di lantai sembilan apartemen tempanya bunuh diri. Sebelum ditemukan meninggal pada pukul 7.15 waktu setempat, dia terakhir kali terlihat di lantai 29 gedung tersebut.

3. Tulis surat wasiat

Seorang sumber mengatakan jika sebelum meninggal, Cheslie telah meninggalkan catatan bahwa dia menyerahkan seluruh hartanya untuk ibunya.

4. Penyebab bunuh diri tak terungkap

Meski meninggal catatan untuk ibunya, namun penyebab sang ratu kecantikan ini memutuskan untuk mengakhiri hidupnya tidak diketahui. Namun diduga hal ini terjadi karena Cheslie mengalami stress dan gangguan mental.

5. Pernyataan pihak keluarga

Keluarga Cheslie mengeluarkan pernyataan yang berisi pesan agar sosok Cheslie tetap dapat dikenang dan memberi inspirasi kepada publik, meski sudah meninggal dunia.

"Dalam kehancuran dan kesedihan yang luar biasa, kami berbagi kepergian Cheslie yang kami cintai. Cahayanya yang luar biasa adalah salah satu yang menginspirasi orang lain di seluruh dunia dengan kecantikan dan kekuatannya," kata keluarga Kryst dikutip dari People.

Kasus kematian Cheslie ini dapat digunakan sebagai pelajaran, bahwa bunuh diri bukanlah jawaban atas masalah apapun yang sedang dihadapi. Apabila saat ini kamu sedang menghadapi masalah kesehatan mental, depresi, dan kecenderungan untuk bunuh diri, segeralah berkonsultasi dengan psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental, atau mulailah untuk berbagi dengan teman, saudara untuk mencari solusi bersama.

Tag : #cheslie kryst    #bunuh diri    #miss universe    #hiburan   

Baca Juga