Motor metik nyangkut di genteng.

Gagal Rem, Motor Metik Nyangkut Di Genteng Rumah Warga

maraden | Daerah | 19-08-2021

PARBOABOA, PARBOABOA, Samarinda Kejadian heboh membuat gempar masyarakat Samarinda, Kalimantan Timur. Kejadian miris namun juga membuat orang-orang terheran-heran mengapa peristiwa itu bisa terjadi.

Sebuah sepeda motor tipe automatik tersangkut di atap rumah setelah mengalami musibah kecelakaan.

Masyarakat setempat terkaget-kaget saat mendengar suara dentuman yang sangat keras ditengah malam. Masyarakat semakin kaget karena mendengar suara orang menjerit-jerit memohon pertolongan.

"Warga mengira bunyi guntur, tidak lama kemudian terdengar suara minta tolong, ketika dilihat terdapat motor serta orangnya di atas atap genteng salah satu rumah warga", ucap ketua RT 07, Sutomo, kepada wartawan, Rabu (18/ 8/ 2021).

Motor dengan plat nomor KT2846BAF tersebut dikendarai pria bernama Muhammad Fajar (30).

Musibah terjadi pada Selasa (17/ 8) jam 00. 20 Waktu indonesia tengah (WITA). Saat itu ia hendak menuruni jalan di gang kecil di jalan KS Tubun, Kelurahan Dadi Mulya, Samarinda Ulu, Samarinda, Kaltim.

Fajar yang dikenal bekerja sebagai sekuriti suatu tempat kos itu hilang kendali saat melaju di kawasan gang kecil yang terjal tersebut.

Akibatnya motor yang dikendarai Fajar meluncur kencang keluar badan gang kemudian menimpa atap rumah warga yang letaknya lebih rendah dari gang tersebut.

"Katanya kandas ngerem kemudian terperosok lantaran tidak memahami medan di wilayah mari," jelas Sutomo.

Pengendara motor diketehui selamat dan cuma menglami cedera ringan di sekujur badannya akibat musibah itu.

Menurut Fajar, saat itu dirinya hendak berkunjung ke rumah kos rekannya yang berada di atas gunung, tepatnya di dalam gang 5, RT 07, Kelurahan Dadi Mulya.

Sepeda motor korban baru dapat dievakuasi pada esok paginya.

"Motornya kita turunkan dengan diperosotkan memakai papan plywood yang dimiringkan," kata Sutomo.

Atas peristiwa itu, Fajar juga dimintai pertanggungjawaban mengganti kerugian kerusakan rumah warga yang diakibatkan musibah itu.

Tag : #viral    #lakalantas    #daerah   

Baca Juga