Joshua King Cetak Hattrick Dalam Kemenangan Watford 5-2 Lawan Everton

Hasil Pertandingan Everton vs Watford: Skor 5-2, Joshua King Bikin Hattrick

Michael | Sepakbola | 24-10-2021

Watford secara mengejutkan mampu meraih poin penuh di kandang Everton pada pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris. The Hornets menumbangkan The Toffees dengan skor yang meyakinkan yakni 5-2. Kemenangan yang diraih Watford pada pertandingan ini sangat penting agar tim bisa menjauh dari zona degradasi.

Pertandingan ini digelar di Goodison Park, Sabtu (23/10/2021) malam WIB. Everton yang bertindak sebagai tim tuan rumah diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. The Toffees harus meraih poin penuh pada pertandingan ini agar dapat bersaing di papan atas klasemen. 

Pada pertandingan kontra Everton, Watford sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Tom Davies dimenit ke-3. Kebobolan pada menit awal pertandingan justru memancing para pemain Watford untuk menyamakan kedudukan. Hasilnya dimenit ke-13 Joshua King berhasil menyamakan kedudukan.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai. Pertandingan baru berjalan sangat menarik pada babak kedua ketika Watford mampu membalikan keadaan dan menang telak atas Everton.

Everton lebih dulu mencetak gol kedua pada pertandingan ini dimenit ke-63 lewat gol yang dicetak oleh Richarlison. Namun Watford makin mengganas setelah Richarlison berhasil membuat Everton unggul. 

Juraj Kucka akhrinya berhasil menyamakan kedudukan dimenit ke-78. Pertandingan berjalan semakin menarik ketika Joshua King berhasil mencetak gol dimenit ke-80. Watford mampu membalikan keadaan dan berhasil mencetak dua gol lagi. 

Joshua King berhasil mencetak hat-trick pada pertandingan ini setelah gol ketiganya tercipta dimenit ke-86. Emmanuel Bonaventure berhasil mencetak gol kelima untuk Watford pada pertandingan ini dimenit ke-90+1. Skor 5-2 untuk keunggulan Watford bertahan hingga pertandingan usai. 

Berkat kemenangan ini Watford kini naik ke posisi 14 klasemen dengan koleksi 10 poin. Perlahan tim asuhan Claudio Ranieri menjauh dari zona degradasi dan ia akan membawa Watford untuk tetap bermain di Premier League pada musim depan.

Sementara Everton harus puas tertahan di posisi 8 dengan koleksi 14 poin. Everton tak mampu memanfaatkan pertandingan ini dengan baik.

Tag : hasil pertandingan, everton vs watford, liga inggris, joshua king

Berita Terkait