Giovanni Simeone Berhasil Menangkan Hellas Verona Saat Berjumpa Juventus

Hasil Pertandingan Liga Italia Hellas Verona vs Juventus: Giovanni Simeone Cetak Dua Gol

Michael | Sepakbola | 01-11-2021

Juventus menderita kekalahan pada pekan ke-11 Serie A 2021/2022. Bertamu ke markas Hellas Verona di Marcantonio Bentegodi, Sabtu (30/10/2021) malam WIB, Bianconeri takluk dengan skor 1-2.

Tuan rumah mencetak dua gol melalui Giovanni Simeone. Sementara Juventus cuma bisa membalas melalui sepakan Weston McKennie.

Ini merupakan kekalahan kedua Juventus secara beruntun di Serie A. Sebelumnya, mereka kalah 1-2 dari Sassuolo.

Berkat hasil ini, Juventus terpuruk di peringkat ke-9 klasemen sementara Serie A dengan 15 poin. Adapun Verona berada di posisi delapan dengan poin yang sama.

Jalannya babak pertama berlangsung dengan sangat ketat. Kedua kesebelasan menampilkan permainan terbuka sejak menit awal.

Verona sempat membahayakan gawang Wojciech Szczesny melalui Antonin Barak. Sementara Juventus membuka peluang dari Alvaro Morata.

Di menit ke-11, Verona berhasil membuat kejutan. Tuan rumah mampu menjebol gawang Juventus melalui Giovanni Simeone.

Alih-alih membalas, gawang Juventus kembali kebobolan empat menit berselang. Giovanni Simeone kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan tembakan dari luar kotak penalti.

Meski mendapat sejumlah peluang, Juventus tak mampu membalas. Skor 2-0 untuk keunggulan Verona bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Juventus mengambil inisiatif serangan. Peluang emas didapatkan Dybala di menit ke-49. Namun, sepakan pemain asal Argentina tersebut masih melebar.

Verona juga memiliki peluang melalui sepakan Giavanni Simeone. Akan tetapi, bola masih bisa diamankan Wojciech Szczesny.

Juventus melakukan pergantian pemain di pertengahan babak kedua. Pelatih Massimiliano Allegri memasukkan Weston McKennie dan Manuel Locatelli.

Pergantian pemain yang dilakukan oleh Juventus memberikan impak yang positif. Bianconeri mampu memperkecil kedudukan melalui Weston McKennie pada menit ke-80.

Sayangnya, Juventus tak mampu mencetak gol lagi di sisa waktu babak kedua. Alhasil, Si Nyonya Tua harus menyerah di laga ini dengan skor 2-1.
 

Tag : hasil pertandingan, liga italia, hellas verona vs juventus

Berita Terkait