seorang ibu teriak-teriak di depan rumah dinas wali kota medan

Viral! Ibu ini Teriak-teriak di Rumah Dinas Wali Kota Medan

Sarah | Daerah | 19-01-2022

PARBOABOA, Medan - Sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu-ibu berteriak-teriak di sekitar Rumah Dinas Wali Kota Medan, Bobby Nasution viral di media sosial (medsos). Video tersebut diunggah di akun instagram @medantoday.

"Seorang ibu-ibu mengamuk di depan Rumah Dinas Wali Kota Medan tanpa sebab. Petugas satpol PP Kota Medan yang berjaga di rumah dinas langsung mengamankan ibu tersebut," tulis dalam unggahan.

Dalam video tersebut, terlihat seorang ibu-ibu mengenakan jilbab pink dan baju warna merah berteriak. Kemudian sejumlah Satpol PP yang sedang bertugas di  Rumah Dinas Wali Kota mendatangi ibu itu.

"Apa permasalahannya Bu?" ucap petugas

"Tidak urusanmu," ucap ibu itu.

Namun bukannya tenang, ibu itu malah semakin berteriak dan nyaris memukul petugas. Selanjutnya, petugas mencoba mengamankan ibu tersebut.

Terkait insiden itu, Kasatpol PP Kota Medan Rakhmat Harahap mengatakan, ibu tersebut diketahui bernama Rosmaini yang diduga mengalami gangguan jiwa.

"Begitu mendapat informasi petugas kami langsung mengecek ke lapangan dan mengamankan ibu itu. Bahkan, petugas Satpol PP telah mencoba menenangkan ibu itu sambil menanyakan apa keinginan beliau. Namun beliau tidak mau tenang dan terus berteriak," katanya.

Rakhmat mengaku, ibu itu telah diserahkan kepada Dinas Sosial Kota Medan untuk penanganan lebih jauh.

"Ibu tersebut telah diserahkan ke Dinas Sosial. Beliau kini sudah berada di rumah singgah milik Pemkot Medan untuk dilakukan penanganan lebih lanjut," tukasnya.

Tag : #rumah dinas    #wali kota medan    #bobby nasution    #satpol pp    #daerah   

Baca Juga