Petugas membawa mayat ibu dan anak yang ditemukan tewas di dalam bagasi mobil Alphard di Subang.

Ibu-Anak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Bagasi Mobil Alphard

maraden | Daerah | 18-08-2021

PARBOABOA, Subang – Masyarakat Dusun 2 Ciseuti, RT 18, RW 03, Desa Jalur Cagak, Kecamatan Jalur Cagak, Kabupaten Subang, mendadak gempar dengan adapanya penemuan dua mayat di dalam bagasi mobil milik seorang warga. Dua mayat berjenis kelamin wanita itu, merupakan ibu serta anaknya.

Mayatnya ditemui dalam bagasi mobil Alphard yang parkir di taman rumahnya. Kedua korban itu merupakan perempuan berusia dewasa, yakni Tuti (55) serta Amelia Mustika Ratu (23), Warga desa Ciseuti, Jalur Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Polisi yang mendapat laporan kemudian turun ke tempat kejadian peristiwa dan melaksanakan penyelidikan demi menguak kematian ibu anak tersebut.

Kanit Reskrim Polres Subang, Iptu Karsa berkata dari hasil pengecekan dini mengatakan adanya cedera bekas pukulan barang tumpul di kening kedua korban.

"Kedua korban mempunyai cedera yang sama yaitu cedera di bagian jidat (kening), dugaan dihantam dengan barang tumpul," ucap Karsa.

Kata Iptu Karsa, penemuan mayat pertama kali oleh suami Tuti yang melihat adanya ceceran darah keluar dari mobil yang parkir dialaman rumah mereka. Suami Tuti setelah itu melapor ke kepala desa, pada Rabu( 18/ 8/ 2021), jam 07. 30 Wib.

Iptu Karsa menyampaikan, dari penjelasan Kepala Desa Jalur Cagak, Indra Jenal, mengatakan saat dirinya mengecek ke lokasi, kondisinya banyak darah keluar dari dalam bagasi balik mobil. Saat bagasi mobil dibuka, kedua tubuh korban terlihat ditumpuk di dalam bagasi dengan kondisi berlumuran darah.

Petugas kepolisian dari satreskrim polres Subang, regu Inafis serta Polsek Jalur Cagak kemudian melaksanakan identifikasi dan menggali keterangan dari beberapa saksi di dekat lokasi peristiwa. Peristiwa tersebut kini dalam penyelidikan petugas, sekeliling rumah korban pun telah dipasangi garis polisi.

“Kedua jenazahtersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih, Kota Bandung, untuk dilakukan autopsi. Polisi tengah menyelidiki permasalahan kematian ibu-anak tersebut”, pungkas Iptu Karsa.

Tag : daerah,kriminal

Berita Terkait