Rumor Transfer: Incar Rafael Leao, Manchester United Harus Keluar Uang Segini

Penulis : Michael | Sepakbola | 18-10-2022

Pemain AC Milan Rafael Leao menjadi target Manchester United pada bursa transfer 2023 (Foto: AP Photo/Luca Bruno)

PARBOABOA – Manchester United nampaknya tidak akan mudah merekrut Rafael Leao dari AC Milan. The Red Devils harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk mengamankan jasa sang penyerang.

Leao merupakan rising star di skuad Rossoneri. Mulai musim lalu, ia tampil dengan luar biasa di lini serang AC Milan, di mana ia mencetak banyak gol dan assist untuk tim yang bermarkas di San Siro tersebut.

Performa Leao ini mengundang minat Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa sang pemain di bursa transfer 2023 nanti.

Dilansir The Mirror, MU harus mengeluarkan uang cukup banyak untuk merekrut Leao. Karena biaya transfer sang striker tergolong sangat tinggi.

Tidak Mau Dilepas

Menurut laporan tersebut, MU harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Leao. Karena AC Milan dilaporkan enggan berpisah dengan sang pemain.

Mereka menilai Leao adalah aset yang sangat berharga bagi tim mereka. Jadi mereka ogah untuk kehilangannya.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Milan tidak menutup sepenuhnya pintu untuk menjual Leao. Jika ada tawaran yang bagus masuk, mereka akan mempertimbangkannya.

Pasang Harga Tinggi

Laporan itu mengklaim bahwa AC Milan sudah menyiapka mahar transfer Leao di tahun 2023 mendatang.

Mereka dikabarkan menginginkan sekitar 85 juta Euro untuk sang winger. Mereka menilai Leao sangat wajar dilabeli harga semahal ini karena ia memiliki bakat yang sangat besar.

Di sisi lain, Milan butuh dana yang tidak sedikit untuk mencari pengganti Leao. Jadi mereka tidak akan melepaskan sang winger di bawah harga itu.

Pesaing

Manchester United tidak sendirian dalam perburuan Leao. Ada klub Inggris lain yang dikabarkan ngebet pada pemain timnas Portugal itu.

Klub itu adalah Chelsea. The Blues juga dilaporkan sangat ingin menjadikan Leao bagian dari lini serang mereka di musim depan.

Editor : -

Tag : #bursa transfer    #rafael leao    #sepakbola    #manchester united    #ac milan   

Baca Juga