ilustrasi

Ingin Berikan Peringatan Namun Malah Menewaskan Kekasihnya

sondang | Daerah | 13-08-2021

PARBOABOA, Tanggerang - Bengkel Intan Jaya Motor di Tangerang dibakar oleh oknum dokter MA untuk memberikan peringatan namun malah menewaskan tiga orang.

Ia diduga melempar dua bungkus bensin yang masing-masing bungkusnya berisi satu liter Pertamax ke dalam bengkel sehingga menyebabkan bengkel terbakar ludes..

Selain itu, Lionardi yang merupakan kekasih pelaku dan kedua orangtuanya yaitu Lilys Tasim (55) dan Edy Syahputra (66) tewas terbakar.

"Motif pelaku adalah hubungan asmara dengan korban. Pelaku adalah seorang dokter dan pacarnya adalah salah satu korban," ujar Kapolrestro Tangerang Kombes Pol Deonijiu De Fatima pada Jumat (13/8).

Korban Lionardi dan pelaku memiliki hubungan yang cukup jauh, bahkan dokter Mery tengah mengandung anak korban dibuktikan dengan temuan alat tes kehamilan. Namun, hubungan keduanya tidak direstui keluarga korban. Sehingga terjadi kesalahpahaman diantara kedua pihak.

Dengan penolakan tersebut, dokter M akhirnya berbuat nekat untuk memberikan pelajaran. Namun, hal tersesbut berujung fatal.

"Orangtua korban tidak merestui hubungan mereka, sehingga pelaku melakukan aksi memberikan terapi kepada korban. Tetapi, perbuatan itu berakibat fatal. Terjadi kebakaran hebat yang mengakibatkan korban meninggal dunia," tukasnya.

Tag : #viral    #daerah    #kriminal    #nasional   

Baca Juga