Pelakor dilabrak di kos-kosan Tebing Tinggi

Istri Sah Labrak Suami dan Pelakor di Kos-Kosan Tebing Tinggi

Sarah | Daerah | 08-03-2022

PARBOABOA, Tebing Tinggi - Video yang mempelihatkan istri sah melabrak pelakor kembali viral di media sosial (medsos). Kali ini peristiwa tersebut terjadi di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut).

Video itu diunggah oleh akun Instagram @onlinenews_idn pada Senin (7/3/2022) kemarin. Dalam keterangan video dijelaskan, istri habis kesabaran, suami dan selingkuhan digerebek di kos-kosan.

Dalam video itu, terlihat istri sah bersama pihak keluarganya sedang berada di depan sebuah kos-kosan. Mereka meneriaki agar pintu segera dibukakan, namun pintu tak kunjung dibuka.

Kemudian, wanita yang mengenakan baju merah muda dan kerudung berwarna hitam itu langsung menendang pintu kos hingga terbuka.

Selanjutnya, mereka masuk ke dalam kosan tersebut dan langsung menyerang seorang wanita berpakaian daster merah muda yang diduga pelakor. Tampak, sang istri memaki, menampar, hingga menjambak rambut wanita tersebut.

Wanita itu pun hanya bisa duduk di lantai sambil melindungi kepalanya dari pukulan dan jambakan. Sementara, sang suami yang sedang dalam kondisi telanjang dada itu mencoba menenangkan istrinya, namun amarah sang istri sudah tak terbendung lagi. Sang suami pun terlihat kembali masuk ke kamar mandi karena ia masih dalam kondisi telanjang.

Sontak, video tersebut  viral dan mengundang banyak komentar dari para netizen. Adapun isi komentar tersebut yakni :

“Boleh gerebek tapi anaknya gak usah diajak gitu gimana sih hehehe,” tulis @deviangga.

“Dan terjadi lagi, wanita menyakiti sesama wanita,” tulis @wiragrafika_rina.

“Anaknya trauma sampe gede, memorinya pasti selalu teringat sampe dia tua,” tulis @adipamungkas868.

Menikah adalah janji kita di hadapan Tuhan. Bahwa kita akan tetap bersama dalam suka maupun duka, dalam lapang maupun sempit, dalam sakit maupun sehat. Menikah adalah komitmen yang sudah diikat untuk sebaiknya tidak diingkari. Jadi, jika sampai ada yang berani berselingkuh, maka sama saja dengan tidak menepati janjinya di hadapan Tuhan.

Tag : #pelakor    #kos-kosan    #tebing tinggi    #berita sumut   

Baca Juga