Wakil Wali Kota Medan bersama istri Shaula Arindianti

Istri Wakil Wali Kota Medan Shaula Arindianti Meninggal Dunia

rini | Daerah | 18-10-2021

PARBOABOA, Medan - Istri Wakil Wali Kota Medan Aulia Rahman, Shaula Arindianti meninggal dunia di RS Siloam Medan pada Minggu (17/10) sore pada usia 42 tahun.

Shaula atau akrab disapa Bunda Lala meninggal setelah berjuang melawan kanker payudara yang telah dideritanya selama 1,5 tahun. Pada Jumat (15/10) almarhumah sempat menjalani operasi. Keadaannya sempat membaik, namun pada Sabtu kondisi Shaula langsung drop hingga mendapat perawatan di ruang ICU rumah sakit.

Jenazah Shaula disemayamkan di rumah duka di Jalan Deposito atau Jalan Taska, Nomor 72, Komplek Deli Raya, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli. Rencananya jenazah akan disemayamkan siang ini.

Pelayat silih berganti berdatangan ke rumah duka, Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu datang menyampaikan bela sungkawa atas kepergian istri rekannya itu.

" Duka mendalam bagi kami keluarga Pemerintah Kota Medan atas berpulangnya Wakil Ketua TP PKK Kota Medan, Ibu Shaula Arindianti Istri tercinta dari Bapak Wakil Wali Kota Medan," kata Bobby di akun Instagramnya dikutip Senin (18/10).

" Mari kita doakan semoga almarhumah husnul khatimah, ditempatkan di tempat yang terbaik disisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran. Aminn Yaa Rabbal Alaminn," tuturnya.

Aulia Rachman sendiri merupakan pasangan Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang menang pada Pilkada Kota Medan 2020 lalu. Mereka berdua dilantik pada Februari 2021 lalu.

Istri Bobby, Kahiyang Ayu dan Shaula Arindianti Aulia Rachman saat ini menjadi pengurus Tim Penggerak PKK Kota Medan, selain mendampingi suami mereka yang bertugas memimpin Kota Medan.

Tag : daerah, istri wakil walkot medan meninggal, shaula arindianti meninggal

Berita Terkait