Foto Jane Shalimar

Jane Shalimar Meninggal Akibat Terinfeksi Covid-19

rini | Hiburan | 05-07-2021

Covid-19 yang melanda Indonesia, kembali membawa berita duka. Kemarin, Minggu (04/07/2021), artis dan juga kader Partai Demokrat Jane Shalimar meninggal dunia, dikabarkan meninggal karena terinfeksi Covid-19.

Menurut penuturan sahabatnya Olive, saat dibawa ke rumah sakit, Jane Shalimar sempat kesulitan dapat ruangan dan oksigen karena banyaknya pasien yang terpapar covid-19. Dan akhirnya dipindahkan ke rumah akit JMC mampang.† Olive mengatakan, Jane dinyatakan positif Covid-19 pada 26 Juni 2021, lalu.

Bahkan sang sahabat menyebut jika Jane sempat kritis, lantaran saturasi oksigen rendah. Selain itu, Jane juga memiliki penyakit bawaan, yakni asma.

Diketahui Jane Shalimar pernah† mencalonkan dirinya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat periode 2014-2019 dari Partai Nasdem dengan daerah pemilihan DKI Jakarta 3, dan juga pada periode 2019-2024, dengan mewakili partai yang berbeda, yakni Partai Demokrat.

Jane Shalimar merupakan Dewan Pimpinan Pusat untuk Partai Demokrat, wakil ketua umum Dewan Pimpinan Pusat di Komite Nasional Pemuda Indonesia, serta Badan Pengurus Pusat dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia.

Jenazah Jane Shalimar akan langsung dibawa ke TPU Jeruk Purut untuk dimakamkan sesuai protokol Covid-19.


Tag : selebritis,film,hukum,metropolitan,nasional,kesehatan,hiburan

Berita Terkait