Tim Inafis Polres Tebingtinggi mengevakuasi jasad pria lansia yang tewas di Jalan Sei Cuka Kelurahan Durian Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara.

Jasad Pria Lansia Tanpa Menggunakan Busana dan Terlilit Tali Plastik ditemukan Warga di Tebingtinggi

maraden | Daerah | 25-08-2021

PARBOABOA, Tebingtingi – Penemuan jasad pria lanjut usia (lansia) yang tewas tanpa menggunakan busana dan terlilit tali plastik menghebohkan warga Jalan Sei Cuka Kelurahan Durian Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (24/8/2021) sekitar pukul 19:30 WIB.

Pria Lansia tersebut diketahui bernama Tifli Anwar berusia (80) yang tewas dengan posisi telentang di dalam rumahnya.

Warga di sekitar langsung heboh dan berbondong-bondong mendatangi rumah korban untuk melihat kebenaran kabar adanya penemuan jasad pria tua itu.

Feri (38), keponakan korban mengatakan peristiwa ini diketahuinya setelah dirinya mendapat kabar dari warga bahwa pakciknya meninggal dunia.

Ia langsung mendatangi rumah korban Untuk memastikan. Tiba di lokasi, ia terkejut melihat banyaknya warga yang berkumpul di depan rumah korban dan saat ia masuk ke dalam rumah dirinya melihat jasad korban dalam kondisi telentang tanpa menggunakan busana.

“Selama ini pakcik saya itu bekerja sebagai tukang parkir, dan tinggal di rumah seorang diri, dia juga tidak ada mengidap sakit apa pun,” ucapnya.

Petugas dari KSPK Group A Polres Tebingtinggi yang mendapatkan laporan dari warga, bersama tim inafis langsung mendatangi lokasi kejadian.

Tiba di lokasi, petugas langsung melakukan olah TKP dengan mengambil sidik jari korban dan meminta keterangan beberapa saksi yang mengetahui jasad korban pertama kali.

KSPK grup A Polres Tebingtinggi, Aiptu Terlaksana Sembiring membenarkan adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki berusia 80 tahun tersebut.

“Meninggal dunia dengan terlilit tali di dalam rumahnya dan posisi telanjang. Dari hasil olah TKP tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban diduga meninggal karena memiliki riwayat penyakit yang dideritanya,” ujar  Aiptu Terlaksana Sembiring.

Untuk selanjutnya kasus penemuan jasad pria lansia itu kemudian sudah ditangani tim dari Sat Reskrim Polres Tebingtinggi, guna penyelidikan lebih lanjut.

Korban selanjutnya dievakuasi petugas ke RSUD Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi, guna dilakukan visum.

Tag : #daerah   

Baca Juga