Kebakaran yang menghanguskan dua rumah di Parapat 26/08/2021 pukul 07.30 WIB.

Kebakaran Hanguskan Rumah dan Warung Makan di Parapat, Kedua Bagunan Rata Dengan Tanah

maraden | Daerah | 26-08-2021

PARBOABOA, Simalungun Kebakaran menghanguskan dua rumah di Kota Wisata parapat, tepatnya di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kamis (26/8/2021) sekitar pukul 07.30 WIB.

Dua rumah semi permanen yang digunakan sebagai tempat tinggal sekaligus sebagai tempat usaha rumah makan dan warung kopi itu hangus rata dengan tanah dilalap sijago merah.

Kedua rumah yang berdekatan dengan Indomaret Parapat dan Loket bus Sejahtera itu rata dengan tanah akibat dari kebakaran itu, tak ada harta benda yang dapat terselamatkan dari dalam kedua rumah.

Menurut Marga Sinaga, warga sekitar lokasi, sempat terlihat kepulan api dari dapur rumah milik Marga Sirait yang kemudian api membesar hingga merambat ke warung makan disampingnya. Besarnya api tersebut bahkan menimbulkan panas yang membuat kaca bangunan Indomaret pecah.

Pemadam kebakaran Pemerintah setempat baru tiba sekira 45 menit kemudian dan dibantu warga sekitar dan anggota TNI kemudian berupaya memadamkan kobaran api tersebut.

"Tidak ada korban jiwa. Dan untuk penyebab masih dalam penyelidikan kepolisian," kata Camat Girsang Sipangan Bolon, Maruwandi Yosua Simaibang.

Tag : #kebakaran    #daerah   

Baca Juga